Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Baju Bola Event Soccer Royale Free Fire

Pada bulan Juni tepatnya tanggal 17 garena free fire meluncurkan lucky royale terbaru dengan nama Soccer royale. Pada event tersebut kalian bisa mendapatkan bundle baju bola yang tergolong dalam skin old atau baju lama.

Event Soccor royale ini tidak gratis loh. Artinya kalian harus memiliki beberapa diamond untuk mengikuti event ini.

Kalian bisa melakukan 1 x spin sebesar 20 diamond saja untuk berksempatan memiliki skin bundle baju bola jika kalian beruntung.

Cara Mendapatkan Skin Baju Bola di Soccer Royale FF




Untuk lebih menambah keberuntungan seblum melakukan gatcha atau spin, mimin memiliki trik untuk cara memperoleh bundle baju bola ff dari soccer royale, yang akan kita bahas kedalam 5 trik cara mendapatkan skin baju bola free fire.

1. Menggunakan Karakter Bot

Gunakanlah karakter bot saat melakukan spin, yang dimaksud karakter bot yaitu karakter default yang tidak memeiliki skill aktif atau pasif. Contohnya seperti karakter adam dan eve.

2. Tidak Memakai Skin Sultan

Jika kalian memakai bundle sultan maka terlebih dahulu ganti dengan baju bawaan.Gunakanlah Baju default saat pertama kali kalian bermain ff.

3. Tidak Memakai Emote

Jika kalian memasang emote maka sebelum spin kalian harus tidak memakainya. Caranya kalian tinggal pergi ke colletion > emote kemudian klik unequip pada setiap emote yang dipasang.

4. Tidak Membawa Pet

Apabila kalian membawa pet maka kalian tinggal menonaktifkan fitur tersebut dengan cara klik pada pet kemudian klik tidur.

5. Jangan Membawa Senjata Lobby

Yang terakhir apabila kalian membawa senjata lobby maka kalian harus disable terlebih dahulu caranya kalian tinggal masuk ke collection > senjata kemudian nonaktifkan pada senjata lobby yang kalian bawa.

Jika ke 5 trik diatas sudah dilakukan langkah terakhir kalian tinggal melakukan spin pada sccore royale yang berada pada event lucky royale.

Cara diatas bisa menambah presentase keberuntungan kalian saat melakukan spin, mudah-mudahan kalian bisa mendapatkan baju bola ff pada spin yang pertama.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar. Jangan lupa dukung kami dengan cara like fanspage facebook supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB
Subscribe Youtube