Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Skin Baju Rank Season 16 Free Fire (FF)

Kapan rank season 16 free fire dimulai ? itulah yang sering ditanyakan para player ff ketika
berakhirnya season rank. Pembukaan rank season 16 yaitu pada tanggal 06 - 26 - 2020 dan pada umumnya garena biasanya membuka kembali mode ranked pada jam 12:00 WIB.

Pada game free fire sendiri terdapat 7 tingak atau divisi seperti bronze, silver, gold, platinum, diamond, master dan grand master. pada setiap kenaikan rank atau divisi pada game free fire akan mendapatkan sejumlah hadiah.


Skin Baju Rank Season 16 Free Fire


Ketika rank season berakhir kalian akan mendapatkan hadiah tambahan sesuai dengan divisi atau rank terakhir yang kalian masuki. Hadiah rank dapat diclaim apabila kalian berpangkat minimal bronze 3 dengan rank point sebesar 1300.

Untuk mengetahui urutan rank terlengkap season 16 kalian bisa lihat dalam postingan berikut :Daftar Urutan Rank Season 16 Terlengkap Free Fire (FF)

Hadiah rank yang dinantikan berupa banner dan baju karena setiap season desain hadiah banner dan baju berganti-ganti.

Disini mimin akan memberikan bocorah hadiah skin baju yang didapatkan dari rank season 16 secara gratis. Ada dua jenis skin baju yang bisa kalian dapatkan loh..

Skin Baju Gold Rank Season 16 FF



Bundle baju gold rank season 16 ini berwarna kuning dengan desain jaket rompi serta dihiasi syal dan rompi. Membuat kalian push rank lebih semangat.

Skin ini bisa kalian dapatkan ketika kalian berada dalam divisi gold dengan bermain dalam mode ranked tentunya.

Skin Baju Master Rank Season 16 FF


Bundle atau skin baju master season 16 ini desainya sama dengan skin gold tapi yang membedakan hanya warnanya saja. baju rank master 16 ini pada umumnya berwarna merah muda dengan sedikit corak putih.

Kalian bisa mendapatkan baju rank master season 16 apabila kalian sudah mengumpulkan point rank sebesar 3200.

Tentunya skin baju rank season 16 ini mimin rasa belum tertutup vest, sangat disayangkan baju sebagus itu masih tertutup vest. semoga kedepannya pihak garena free fire menjadikan skin rank season tidak tertutup, biar kita lebih semangat push rank sampe booyah.

Ayo dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB
Subscribe Youtube