Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Terbaru Change Your Fate Free Fire : Tentukan Sendiri Diskon dan Hadiahnya

Lanjutan dari event winterland free fire kembali meliris event susulan terbaru yaitu event change your fate. Pada event ini kita bisa menentukan / mengatur sendiri diskon dan item hadiah dalam web event cange your fate.

Event change your fate free fire seperti event mysteri shop yang membedakan kita bisa mengubah diskon dan daftar hadiah yang akan dibeli pada web event.



Cara Bermain Event Change Your Fate Free Fire (FF)


Event change your fate memerlukan diamond untuk mengikuti event ini. Kamu bisa mngikuti event ini dengan membuka web event pada tab berita in game free fire. Event ini beralamatkan di https://changefate.ff.garena.com

Jika kalian membuka event ini kalian akan mendapatkan diskon dan daftar item dijual yang berbeda setiap playernya, kalian bisa merubah diskon dan daftar item yang dijual dengan biaya 10 diamond untuk merubah diskon dan 10 diamond untuk daftar hadiah.

Jika diskon dan daftar item sudah cocok maka lakukanlah pembelian. Maksimal pembelian di event cange your fate sebanyak 3 item dan item akan otomatis masuk di vault / collection.

Detail Info Event Cange Your Fate FF

  1. Priode event dimulai dari tanggal 13 - 19 Desember 
  2. Maksimal pembelian 3 item dari 9 item yang dijual
  3. Harga item telah tertera didalam web event
  4. Merubah diskon dan daftar hadiah dengan menggunakan 10 diamond
  5. Diskon akan tertera dibagian sebelah kiri dari item pool
  6. Setiap melakukan pembelian maka pool hadiah dan item akan berubah
  7. Item akan masuk kedalam collection / vault
Dalam event cange your fate kamu berpeluang mendapatkan item-item yang dijual di shop dengan harga yang murah, event ini sangat rekomen bagi kalian yang ingin terlihat sultan tapi jangan memaksakan bila tidak punya diamond.

Apabila ada yang masih binggung dengan cara mendapatkan atau cara kerja event tersebut silahkan berkomentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.



Like FB
Subscribe Youtube