Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Senjata Winterland Permanen Gratis di Event Winterlands Surprise Free Fire

Siapa yang tidak ingin diberikan skin snjata permanen secara gratis kita ketahui untuk mendapatkan gun skin free fire kita harus melakukan gatcha dan membutuhkan diamond yang tidak sedikit untuk mendapatkan salah satu skin senjata permanen. Maka bagi kalian yang ingin mendapatkan skin senjata ff secara gratis jangan lewatkan event winterlands surprise ini.

Event Winterlands Surprise Free Fire Berhadiah Skin Senjata Gratis


Event winterlands surprise merupakan sub event dari ice festival party yang merupakan event yang diluncurkan free fire untuk memeriahkan dan menyambut hari natal dan tahun baru. Dalam event winterlands surprise kalian bisa mendapatkan skin senjata winterland permanen gratis seperti :
  1. Skin MP40 Winterland
  2. Skin Groza Winterland
  3. Skin M40 Winterland

Cara Mendapatkan Skin Senjata Winterland di Event Winterlands Surprise FF


Untuk cara mendapatkan skin senjata winterland caranya cukup mudah kalian tinggal login game ff pada 22 Desember 2019. pertama kalian harus masuk terlebih dahulu dalam ice festival party kemudian klik icon hadiah atau kado seperti gambar diatas, kemudian masuk kedalam event winterland surprise untuk memilih salah satu gun skin witerland.

Kalian hanya bisa memilih salah satu diantar tiga skin senjata winterland yang tersedia pada event winterland surprise, kami sarankan kalian memilih skin senjata groza winterland karena gun skin tersebut termasuk kedalm skin senjata over power.

Selain ketiga skin senjata winterland diatas yang bisa didapatkan secara gratis ada juga skin senjata Spass12 winterland yang bisa kalian dapatkan dengan login in game saja dengan klaim dalam tab event winterland gun skin. gun skin spas12 winterland dapat kalian amibil mulai dari tanggal 15-22 Desember 2019.


Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan skin senjata winterland permanen secara gratis di event winterlands surprise. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game FF , serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.


Like FB
Subscribe Youtube