Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Event Pick N Win Free Fire World Series

Tutorial event pick n win free fire world series -  Event pick'n win merupakan bagian dari event world series ff atau free fire world series yang berhadiah item menarik seperti griend prize bundle spesial golden hood, selain hadiah dari event tersebut terdapat banayak hadiah menarik dari sub event world series, untuk melihat detail event ini bisa kalian lihat di postingan FFWS 2019. Disini kita akan membahas tutorial cara bermain event pick and win, bagi kalian yang masih bingung simak uraian dari kami mengenai cara bermain event pick n win free fire world series.

Tutorial Event Pick N Win FFWS



Tutorial event pick n win disini kalian ditugaskan untuk memilih juara ffws dari tim yang berlaga di kejuaraan free fire world series, event ini bisa diakses dalam in game free fire pada tab event world series. Jika tebakan benar kalian bisa mendapatkan bundle edge of glory, pet dan juga emote terbaru. Pic' N Win dimualai ketika kalian memilih tim yang kalian anggap bisa juara, baik vote booyah pada setiap ronde dan vote juara dengan menggunakan tiket untuk vote. Disini kita bisa mendapatkan tiket dan token setiap harinya lalu bagaimana cara mendapatkan tiken dan token bisa kita lihat keterangan dibawah.

Cara Mendapatkan Token dan Tiket FFWS


Ketika selesai memilih / vote tim mision harian akan terbuka dan selesaikan misi untuk mendapatkan tiket dan token setiap harinya. Token bisa digunakan untuk penukaran hadiah sedangkan tiket untuk vote tim di setiap ronde. Setiap hari kalian akan mendapatkan total 80 token dan 5 tiket pada misi di web event pick n win.

Aturan Main Event Pick N Win FFWS


Event pick and win FFWS terdapat 8 ronde yang bisa kalian tebak dan 1 tebak perediksi juara untuk lebih jelasnya sebagai berikut
  1. Tebak booyah setiap ronde maksimal dapat memilih 5 tim yang kalian yakin booyah
  2. Tebak juara maksimal dapat memilih 1 tim yang kalian yakini untuk juara 
  3. Setiap tebakan booyah dan juara kalian akan mendapatkan banyak token untuk redeem
  4. Khusus untuk tebakan juara yang benar kamu akan mendapatkan bonus emote terbaru
  5. Penutupan predikis akan ditutup saat ronde akan dimulai.
Update : Mengatasi Event Pick N Win Tidak Bisa dibuka

Daftar Hadiah Event Pick N Win FFWS

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event pick and win free fire world series sebagai berikut.
  1. Bundle spesial golden hood = 600 token
  2. Pet Mechanical Pup = 500 token
  3. Surftbord = 200 token
  4. Avatar dan banner = 150 token
  5. dan Weapon Royale Voucher = 100 token

Nah itulah dia tutorial event pick n win free fire world series, sekarang kalian sudah paham tentang cara bermain di event pick n win, kami anjurkan untuk memilih atau menebak dranix esport sebagai tim yang akan juara di free frie world series apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar, dan jangan lupa like fanspage facebook kami serta share postingan ini trima kasih.