Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Test Server Mode Zombie Call of Duty Mobile sudah Rilis

Info penting nih guys early acess test server mode zombie call of duty mobile sudah rilis, mode zombie sendiri sudah lama hadir dalam versi console dalam call of duty, dan pada tanggal 12 November garena merilis mode tersebut dalam versi mobile, dalam versi mobile mode zombie sudah terlebih dahulu diterapkan oleh PUBG  maupun Free Fire dalam server livenya.

Mode Zombie Call of Duty Mobile

Kalian bisa mencoba EATS mode zombie COD Mobile sebelum diliris server live, tetapi garena sbagai publisher di Asia tenggara membatasi player dan priode test tersebut. Pastinya dalam mode zombie CODM terdapat fitur-fitur baru salah satunya adanya map baru spesial untuk mode zombie bernama summit.

Wallpaer Call of Duty Mobile
Image Source : FP @codmID


Download APK Mode Zombie Call of Duty Mobile

Kalian bisa mendownload early acess test server mode zombie call of duty mobile di https://bit.ly/testseverzombie ukuran app mode zombie sebesar size  1,5 GB nantinya ketika priode test server berakhir mode ini kemungkinan dijadikan permanen dalam server live call of duty mobile.
Apakah mode zombie Cod Mobile akan lebih seru dan menantang dari game pesaingnya.

Mode zombie CODM ini masih dalam tahap uji coba / pengembangan yang dilakukan oleh activision dan timi studio. Kenapa garena tidak ikut campur dalam pengembangan mode zombie? karena garena bukan sebagai develover call of duty mobile melainkan hanya publisher game saja

Nah itulah info mengenai pembukaan pendaftaran early acess test server mode zombie call of duty mobile. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dan dukung kami dengan like fp facebook agar kalian tidak ketinggalan info penting game codm serta share juga artikel ini biar teman kalian juga tau apa yang kamu tau.