Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Skin AK 47 Headhunter Free Fire

Review Skin AK 47 Headhunter Free Fire - Skin terbaru AK 47 yang diliris garena free fire pada tanggal 20 November 2019 diberi nama Headhunter. Skin AK47 Head hunter ini bisa kalian dapatkan di menu lucky royale pada weapon royale dengan harga 60 diamon per spin, jika kalian spin 10 x secara langsung kalian akan mendapatkan tambahan 1 spin dengan harga 600 diamond. Durasi dari weapon royale headhunter yaitu 14 hari. Lalu apa kelebihan skin senjata ak 47 head hunter ini berikut statistiknya.

Statistik Skin AK47 Headhunter Free Fire



Senjata AK 47 di game ff merupakan jenis senjata jarak jauh dengan peluru AR (assault rifles). dalam website resmi yaitu garena free fire menginformasikan bahwa senjata ak 47 bisa ditambah dengan equipment seperti peredam suara, muzzle, forgripe, magazine dan scope. Senjata ak-47 merupakan jenis senjata yang menghasilkan damage dan recoil tinggi, karena hal tersebut senjata ini perlu keahlian khusus dalam penggunaannya, kembali kepada poko pembahasan mengenai statistik skin ak47 headhunter, skin ini hadir di lucky royale tepatnya dalam weapon royale, Berikiu stat skin ak47 headhunter :
  1. Menambah stat damage menjadi plus 2 (++)
  2. Menambah stat reload speed menjadi plus 1 (+)
  3. Stat Range berkurang minus 1 (-)

Kelibihan dan Kekurangan Skin Ak47 Headhunter Free Fire

Kelebihan :Skin ak47 headhunter ini menghasilkan damage yang besar karena stat damage bertambah 2 menjadikan keuntungan tersendiri saat bertempur, dalam pertempuran yang alot skin ini juga sangat efektif dan efisien dikarenakan pergantian magazine sangat cepat disebabkan statistik reload speed bertambah satu.

Kekurangan : Dari statistik data skin senjata ak47 headhunter memberikan tambahan pada damage dan reload speed tetapi jarak jangkauan atau range berkurang satu yang mengakibatkan skin ini tidak terlalu sakit apabila digunakan untuk melumpuhkan musuh dari jarak jauh karna adanya stat range yang dikurangi statisiknya.

Menurut mimin skin senjata ak47 head hunter ini masih kalah bagus dari skin ak47 flaming dragon dikarenakan ak-47 flaming dragon tidak dikurangi statistik range, bahkan adanya penambahan stat rate of fire dari skin flaming dragon yang menjadikan skin ini tidak ada obat. Bagaimana menurut kalian skin terbaru ak47 headhunter ini? Itulah pembahasan tentang review skin ak 47 headhunter. Apabila ada yang ditanyakan silahkan berikan komentar trima kasih.