Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Map Baru Kalahari Free Fire Tersedia di Advance Server

Map Baru Kalahari Free Fire Tersedia di Advance Server - Pembukaan pendaftaran advance server free fire sudah di buka pada tanggal 23 November 2019 kalian bisa daftar langsung di web advance server ff. Pada info terbaru dari fitur ASFF terdapat map baru yang bakal liris terlebih dahulu di advence server yaitu map kalahari, jika kalian terpilih untuk mengikuti AS maka kalian bisa mencoba bermain dalam map baru kalahari.

Map Kalahari Free Fire Segera Liris di Advance Server



Next update free fire akan tersedia map kalahari yang tersedia terlebih dahulu dalam advence server ff, map baru ff ini berjenis gurun karena sepertinya develover garena mendesain kalahari sama seperti aslinya yaitu gurun kalahari di afrika selatan, seperti pada gambar diatas pada map ini terdapat bukit gurun, crane, perkampungan atau rumah baru yang dihadirkan pada map kalahari. Pada trailer elite pass season 15 yaitu Sandstorm Warriors, map kalahari sempat diperlihatkan sekilas dalam cuplikan elite pass tersebut.


Sejauh ini map yang terdapat di free fire baru ada dua jenis map yang bisa kalian mainkan baik di mode clasic, ranked atau costum room. Map tersebut yaitu bermuda dan purgatory. kedua map tersebut berjenis map hutan dengan sedikit perkampungan didalamnya, akankah map baru kalahari akan lebih bagus dari map terdahulunya. Kemungkinan map kalahari akan liris di live server pada bulan desember untuk memeriahkan musim dingin atau hari natal. Berarti garena akan mengupdate versi gamenya pada bulan tersebut juga.

UpdateTampilan Gambar Map Kalahari Free Fire

Jika kalian terpilih menjadi tester advance server maka kalian bisa bermain di map kalahari sambil mencari error atau bug dalam map terbaru free fire, kalian tidak ingin jika map kalahari terdapat bug yang belum di fix garena pada versi live servernya, maka dari itu tujuan dibukanya advance server untuk menguji fitur-fitur next update apakah terdapat bug atau tidak.

Bila mimin terpilih jadi tester advance server maka fitur-fitur dari update terbaru ff akan mimin bahas secara detailnya, semoga kita yang daftar di advance server bisa lolos. itulah pembahasan map baru kalahari free frie. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silhakan berikan komentar dan dukung kami dengan like fp facebook trimakasih.

Image Source : Fp Facebook @freefireid