Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Pet dan Skin Night Panther di Mode Spesial Throw Knife atau Cold Steel Free Fire

Mode throw knife atau cold steel merupakan mode spesial terbaru free fire yang diluncurkan pada tanggal 16 November 2019 untuk memeriahkan hari puncak / peak day event free fire world series. Dalam mode tersebut kalian bisa mendapatkan grand prize hadiah utama yaitu pet dan skin night panteher serta hadiah menarik lainya seperti pet food, play card, dan gold dari FF World Series Loot Crate.

Mode Throw Knife atau Cold Steel Free Fire



Mode cold steel free fire berlangsung 4 hari dari 16 - 19 November 2019. mode ini mirip dengan mode rush hour tetapi hanya menggunakan senjata pisau lempar saja serta jumlah pemain dalam mode ini lebih sedikit dari mode rush hour yaitu 10 pemain. Throw knife yang dilempar akan menghasilkan damage sebesar 9999 bila tepat sasaran. Semua pemain dalam cold steel hanya dapat membawa 5 pisau, ketika pisau habis akan otomatis reload menjadi 5 kembali, kalian juga bisa loote throw knife di loot box musuh yang kamu bunuh. Area mode cold steel juga lebih kecil dibanding mode rush hour.

Cara Mendapatkan Pet dan Skin Night Panteher di Mode Cold Steel



Mode ini bisa kalian mainkan dengan memilih mode cold steel tepatnya berada diatas mode rush hour. mode cold steel hanya bisa dimainkan solo yang artinya tidak mendukung mode duo dan squad. Lalu bagaimana cara dapat pet night panther dan pet skin spirit ? caranya sangat mudah kamu hanya bermain dalam mode cold steel atau throw knife dan ketika match berakhir kalian akan otomatis mendapatkan FF World Series Loot Crate.yang didalmnya terdapat pet dan skin spirit night panteher yang bisa kalian dapatkan apabila beruntung.

Hadiah dari Mode Cold Steel



Dalam mode ini kalian bisa mendapatkan free fire world series loot crate dan didalmnya terdapat hadiah-hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti :
  1. Pet Skin Spirit (Night Panther
  2. Pet Night Panther
  3. Play Card
  4. Gold

Sedikit trik dari kami jangan membuka FF World Series Loot Crate ketika selesai bermain mode cold steel, kumpulkan terlebih dahulu sekitar 10 buah FFWS lote crate baru kalian buka. biasanya jika cara ini di aplikasikan kalian akan mendapatkan hadiah utama dari mode cold steel.

Gameplay Throw Knife Mode Free Fire

Berikut gamplay dari mode spesial throw knife atau cold steel mode jangan lupa subsceibe juga chanel kami Fimera


Itulah pembahasan mengenai mode spesial terbaru yaitu cold steel free fire, gimana menurut kamu mode ini seru atau tidak? Seharusnya mode-mode spsial yang pernah ada di free frie dijadikan permanent saja gimana menurut mu? Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan lainnya serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau trima kasih.