Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Karakter dan Skin Dyrroth Event Empire Reborn Mobile Legend

Event terbaru mobile legend telah hadir dengan nama event empire reborn ML. event ini akan memberikan kalian grand prize hadiah utama yaitu karakter dyrroth dan skin scalebore serta hadiah menarik lainnya seperti border avatar eklusif, dan karakter baru. Sebelumnya pada hari halloween mobile legend juga membuat event yang berhadiah skiln elite dan basic gratis.

Event Empire Reborn Mobile Legend



Event empire reborn mobile legend berlatar belakang kisah karakter dyrroth yang ingin menguasai moniyan empire dan dunia land of dawn dengan kegelapan. Pada event ini tugas kita adalah melindungi moniyan empire dari invasi abyss. pada hari puncak event pada tanggal 23 kemungkinan akan adanya misi rahasia dari event empire reborn.

Latar Belakang Event Empire Reborn

Dikutip dari chanel youtube mobile legend bang bang berikut cerita dyrroth dari kisah empire reborn. This world has been poisoned by human, Only in destruction shall hope arise, as chaos never ceases to exit. The abyssal darkness in my chest shall never end. i am dyrroth, i shall remould this world in the name of darkness. I remember as you want, despair as you like. The only choice you have is to do whatever i command. 

Dalam bahasa indonesianya bisa kita artikan sebagai berikut, dunia ini telah diracuni oleh manusia, Hanya dalam kehancuranlah harapan akan muncul, karena kekacauan tidak pernah berhenti keluar. Kegelapan abyssal di dadaku tidak akan pernah berakhir. saya adalah orang bodoh, saya akan membentuk kembali dunia ini atas nama kegelapan. Saya ingat kamu, putus asa sesuka mu. Satu-satunya pilihan yang kamu miliki adalah melakukan apa pun yang saya perintahkan. Gimana menurut kamu kisah dari event empire reborn ini serem banget kan.

Cara Mendapatkan Karakter dan Skin Dyrroth Event Empire Reborn



Cara dapat karakter dan skin dyrroth gratis di event empire reborn ML cukup mudah kalian cuman login in game untuk detailnya sebagai berikut
  1.  Login tanggal 23 November untuk mendapatkan skin gratis dyrroth scalebore
  2.  Login tanggal 30 November untuk mendapatkan karakter dyrroth gratis
  3.  Login tanggal 7 Desember untuk mendapatkan border avatar ekslusif
  4.  Login tanggal 14 Desember untuk mendapatkan Hero baru misterius
Sebelum mengikuti event empire reborn kalian harus pre-register terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah seperti skin basik dyrroth gratis, kalian bisa lakukan pre-regrister dengan mengklik pada icon event empire reborn yang terletak seperti gambar yang ditandai warna merah berikut
Kemudian tinggal kilk tombol merah pre-register. Pada event ini juga terdapat banyak hadia-hadiah lain yang masih dirahasiakan oleh pihak mobile legend, kita tunngu saja kelanjutannya nantinya akan kami update pada postingan ini yah guys.

Daftar Hadiah Event Empire Reborn

Hadiah utama dari event ini yaitu karakter dyrroth beserta skin basiknya, berikut daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event empire reborn mobile legend
  1. Skin Basik Dyrroth yaitu Scalebore
  2. Karakter Dyrooth
  3. Border Avatar
  4. Hero Baru
Daftar Hadiah Pre-register Event Empire Reborn

Selain hadiah utama diatas yang bisa kalian dapatkan, kalian juga bisa mendapatkan hadiah pencapaian pre-register seperti magic dust, untuk detail hadiah yang bisa kalian claim yaitu
  1. Skin trial card park = 15 juta pre-register
  2. 200 Premium skin fragment = 20 juta pre-register
  3. 60 Hero fragment = 22 juta pre-register
  4. 773 Magic dust = 24 juta pre-register
  5. Ticket = 30 juta pre-register
Gimana menurut kalian sekarang mobile legend sering melakuakan promosi dengan cara membagikan item-item menarik secara gratis yang dibalut dalam kemasan event, mungkin moonton mulai panas dengan strategi yang dijalankan garena haha. 

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info penting dari game mobile legend dan game lainnya serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau trima kasih.