Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail dan Makna Spirit Squad FF

Spirit squad merupakan bundle kostum yang bisa didapatkan pada di Incubator 2.0 Spirit Costume dalam event spirite squad. Sebelumnya spirit squad di isukan menjadi hadiah dari penukaran rank token season 12. Dari mini update free fire beberapa waktu lalu tema bundle ini diperlihatkan dalam loading screen saat akan memulai game. Tapi misteri tersebut terpecahkan dengan hadirnya event spirit squad.

Nama Bundle Spirit Squad Free Fire

Wallpaper Spirit Squad Free Fire

Spirit squad terdari dari 4 bundle yang berbeda dan salah satunya yaitu Spesial Golden Hood Bundle  bisa kalian dapatkan pada event pick n win. Berikut nama-nama dari ke 4 bundle spirit squad

  1. Spesial Golden Hood - Kuning
  2. The Purple Void Bundle - Ungu
  3. The Frosted Blue Bundle - Biru
  4. dan The Shadow Red Bundle - Merah
4 bundle spirit squad tersebut diliris garena free fire untuk menyambut ajang kejuaraan free fire world series 2019 di Brazil dan dranix esport menjadi satu-satunya perwakilan indonesia diajang FFWS tersebut.

Detail dan Makna Spirit Squad Bundle

Ide spirit squad di dapatkan dari masukan para player ff sehingga garena memutuskan untuk menggunakan desain kostum spirit squad. Garena membuat optimisasi berdasarkan kemaksimalan kreatifitas player dan berikut kisah latar blakang dari spirit squad.


Image Source : FP @freefireid

Topeng : Helm spirit squad menggunakan teknologi tinggi yaitu psionik yang membuat karakter melihat lebih jelas di medan perang

Jas Tempur :  Penemuan ilmiah teknologi psionik telah menyatukan bentuk ekstraksi energi kedalam bahan jas tempur baru

Image Source : FP @freefireid

Armor : Energi ajabi dari teknologi psionik datang dari kekuatan kuno. Energi ini memberikan keamanan yang lebih baik, dan memaksimalkan fungsi tubuh karakte.

Image Source : FP @freefireid

Celana : di desain menggunakan luaran asimetris pada dasar spirit squad, di bagian celana dibuat bentuk paha lebih relax dan betis lebih kencang, membuat bentuk karakter menjadi semakin modis.

Kesimpulan dari spirit squad bundle ini menggunakan teknologi kuno yaitu psionik yang menyatu dengan desain spirit squad sehingga membuat karakter yang memakai bundle ini akan merasa aman dan lebih modis karena terlihat modren. Gimana menurut kalian desai dari spirit squad ini ? Itulaj pembahasan detail dan makna dari spirit squad.

Apabila ada yang ingin  kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Free Fire, serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.