Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Battery Menjadi Hero Perempuan Pertama Call Of Duty Mobile

Karakter Hero Perempuan Pertama Call Of Duty Mobile

Battery Hero Perempuan Pertama Call Of Duty Mobile. Game call of duty mobile kini sudah bisa dimainkan untuk versi global walaupun masih OBT atau open beta test. dalam versi ini kalian sudah bisa melakukan pembelian item-item premium ataupun upgrade ke premium pass. pembelian tersebut tidak akan tereset walaupun CODM sudah dalam tahapan final. dalam karakter pertama game call of duty mobile hanya karakter laki-laki saja yang tersedia seperti karakter scout, Karakter Special Ops 1, karakter Special Ops 2 dan karakter Special Ops 3 dan pada tanggal 15 september 2019 Garena sbagai publisher di asia tenggara meliris karakter pertama perempuan. Karakter tersebut bernama Battery.

Image : @codmID

Karakter battery merupakan karakter original dari seris game Call Of Duty Black Ops Series dan kini telah rilis di game garena call of duty mobile. Karakter tersebut sekaligus menjadi karakter perempuan pertama. lalu bagaimana cara untuk mendapatkan karakter tersebut. sayangnya karakter tersebut tidak diberikan secara gratis.

Battery Soldier Box

Cara Mendapatkan Karakter Battery di Game CODM

Untuk mendapatkan karakter terbaru ini kalian bisa mendapatkanya melalui shop dengan system gatcha untuk mendapatkan karakter bettery. pada menu shop kalian bisa membeli Battery Soldier Box dengan harga 1 x bok sebesar 30 CP atau Call Of Duty Point dan 10 pembelian akan diberikan diskon sebsar 10 % dan CP yang harus dikeluarkan sebesar 270 CP. didalam battery soldier box tersebut kalian berkesempatan mendapatkan :
  • karakter battery permanen, 
  • Senjata LK24 - Pumpkin Candy
  • Senjata AK47 - Pumpkin Candy
  • Arctic 50 -Pumpkin Candy
  • 300, 200, 100, 80, 50 Credit
  • 2 Weapon xp card dan 1 weapon xp card
Nah itu dia karakter baru, karakter perempuan pertama battery di game CODM yang bisa kalian dapatkan. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Call Of Duty Mobile ini terima kasih.