Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Incubator Terbaru Free Fire Radiant Gem

Incubator Terbaru Free Fire Radiant Gem

Setelah update patch terbaru game garena free fire / FF pada 16 Oktober akan hadir new incubator dengan tema Radiant Gem. Incubator radian gem merupakan incubator terbaru ini desainnya hampir sama dengan hadiah diamond royale sebelumnya yaiu arctic blue namun perbedaanya hanya dari segi corak dan warnanya saja. untuk mendapatkan bundle unlimited ini kalian harus spin pada menu incubator dengan biyaya 1 x spin sebesar 60 diamond dan untuk 5 x spin secara langsung kalian akan dikenakan 240 diamon. Bundle yang terdapat dalam incubator radiant gem ini yaitu :
  • Raging Violet dan Royal Amethyst, 
  • Dark Ruby dan Fiery Rose, 
  • Flaming Red dan Ice Blue.
Incubator terbaru Free Fire Radiant Gem : @freefireID

Raging Viloet dan Royal Amethyst

Incubator terbaru free fire radiant gem terdapat 3 jenis tema bundle berpasangan seperti Raging Violet dan Royal Amethyst pada jenis bundle ini desainnya berwarna hitam dan dipadukan dengan corak ungu dan putih. bundle incubator ini terlihat agak gelap namun cukup keren. raging violet dan royal amethyst ini merupakan incubator termurah pada incubator radient gem.


Raging Viloet dan Royal Amethyst : @freefireID

Dark Ruby dan Fiery Rose

Selain raging violet dan royal amethyst dalam incubator radiant gem ini terdapat juga jenis tema bundle Dark Ruby dan Fiery Rose. desain tema dark ruby serta fiery rose ini berwarna putih dengan dipadaukan warna corak hitam dan merah. incubator dark ruby dan fiery rose ini tergolong mahal ke 2 untuk mendapatkanya setelah Flaming red dan ice blue.

Dark Ruby dan Fiery Rose sumber gambar : @freefireID

Flaming Red dan Ice Blue

Inilah tema bundle incubator radiant gem tersulit atau termahal untuk didapatkana. Bundle flaming red di desain dengan warna merah api yang menyala dan dipadukan denga warna hitam dan oren sedangkan untuk Bundle Ice Blue di desian dengan tema es biru dengan warna putih dan dominan biru. flaming red dan ice blue ini sangat epic dan di rekomendasikan untuk diperoleh walapun jenis bundle incubator radiant gem ini sulit / mahal untuk didapatkan.

Flaming red dan ice blue Sumber Gambar : @freefireID

Itulah incubator terbaru free fire radiant gem kalau menurut kalian manakah yang paling keren diantara Raging Violet, Royal Amethyst, Dark Ruby, Fiery Rose, Flaming Red dan Ice Blue. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Free Fire ini terima kasih.