Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Event Bengkel Shani Free Fire FF Tidak Bisa Masuk

Beberapa waktu yang lalu game free fire ff mengadakan event di in game dengan nama event bengkel shani. bengkel shani merupakan event yang di desain garena free fire berupa toko serba murah yang menjual item-item seperti di shop default in game free fire perbedaanya hanya jumlah barang yang bisa di beli dan harganya sangt murah kalau kalian beli di toko bengkel shani. sedangkan kalau kalian beli di shop default kalian tidak dibatasi dalam melakukan pembelian namun dengan harga normal.


Dalam event ini tidak semua survivor game free fire dengan hp low end bisa memasuki event ini banyak diantara mereka mengeluhkan event ini karena untuk sebagian survivor event langka ini merupakan kesempatan mereka untuk menjadi sultan dengan diamon terbatas. lalu bagaimana solusi untuk bisa masuk pada event toko bengkel shani ini. berikut kami jelaskan caranya.

Cara Mengatasi Event Bengkel Shani Free Fire FF Tidak Bisa Masuk / Di Buka

Cara mengatasi tidak bisa masuk / tidak bisa dibuka event toko bengkel shani di game free fire ff ini pertama kamu login game terlebih dahulu kemudian silahkan menuju berita dan klik kunjungi bengkel shani. apabila terjadi hanya stuck dibagian masuk event bengkel shani maka close event tersebut kemudian matikan data lalu kunjungi kembali tanpa menggunakan data. apabila event bengkel shani seperti gambar dibawah copy link seperti gambar dibawah yang diberi warna hijau kemudian buka browser kami sarankan kalian buka browser chrome terbaru kemudian pastekan link tersebut dan kunjungi jangan lupa hidupkan kembali data dan selamat event toko bengkel shani sekarang bisa kalian kunjungi untuk menikmati event terbatas ini. event ini bisa kalian kunjungi di link https://ingame.event2.sea.freefiremobile.com


Event Terbaru Bengkel Shani Mirip Event Paloma dan Toko Murah

Event shani merupakan even yang sangat mirip dengan event-event yang terdahulu dirilis oleh garena free fire seperti event Paloma dan Toko murah. Event toko shani ini dimulai dari tanggal 18 -24 Oktober 2019. peraturan event toko bengkel shani ini sebagai berikut :
  1. Kalian hanya bisa memilih total 3 Item dan 1 item pada tiap baris yang dapat kalian pilih pembelian tersebut akan mendapatkan diskon sesuai dengan pilihan kalian
  2. Setelah memilih 3 item kalian bisa melihat diskon yang muncul di pop-up sebelah kanan 
  3. Stelah kalian membeli item yang kalian pilih tadi kalian tdiak bisa untuk membeli ulang item yang sudah kalian beli
  4. kalian bisa membeli item yang belum dibeli sampai item setiap baris habis dibeli
  5. Item yang kalian beli langsung masuk ke dalam vault/ collection / lainnya
Itulah info mengenai event toko bengkel shani free firee ff dan Cara Mengatasi Event Bengkel Shani Free Fire FF Tidak Bisa Masuk / tidak bisa di buka. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Free Fire ini terima kasih.