Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Metode Pembayaran dari Dolar ke Rupiah di Free Fire (FF) Terbaru

Mengubah Top Up Dolar ke Rupiah FF

Merubah Dolar ke Rupiah FF

Cara Merubah Pembayaran dari Dolar ke Rupiah di Free Fire (FF) terbaru - Free Fire atau disingkat FF adalah game shooting berjenis Battle Royale yang sempat populer di Indonesia. Keunggulan permainan ini yaitu top up diamond FF sangat murah, tetapi adakalanya saat ingin membeli item seperti spesial Airdrop atau diamond tiba-tiba dalam langkah metode pembayaran FF terjadi eror, seperti nilai harga berubah dari rupiah ke dolar sehingga membuat kendala saat kita ingin melakukan top up Free Fire (FF). 

Apakah kamu sedang mengalami kendala atau eror saat hendak melakukan top-up FF untuk membeli diamond, membership, spesial Airdrop, skin atau bundle, dan booyah pass pada Free Fire. Terkadang, mata uang yang muncul selama proses pembayaran bisa menjadi dolar di FF, hal tersebut dapat menyebabkan kebingungan. Dengan panduan dari kami, kamu dapat dengan mudah mengembalikan mata uang top-up FF dari Dolar ke Rupiah atau ke dalam format semula. Oleh Karena itu admin PengetahunDi akan memberikan Cara merubah pembayaran FF Google Play dari dollar ke rupiah dijamin berhasil tanpa proses install ulang aplikasi FF.

Cara Merubah Top Up dari Dolar ke Rupiah FF 

Cara Mengubah Top Up dari Dolar ke Rupiah FF

Cara mengubah top-up dari dolar menjadi rupiah di Free Fire (FF) Indonesia tanpa install ulang FF. Ada beberapa langkah yang dapat kamu coba untuk dapat mengatasi top up FF eror. Berikut langkah-langkah yang bisa kalian coba.

1. Log Out Akun FF

Langkah pertama yaitu melakukan log Out atau keluar pada Akun Free Fire (FF), caranya sangat mudah pertama kamu pilih pengaturan (Simbol roda gigi) di pojok kanan > pengaturan dasar pilih log out yang berada dibawah kanan.

2. Hapus Cache Apk FF

Langkah kedua yaitu hapus data Cahce pada Aplikasi Free Fire atau FF, caranya cari apk FF kemudian tahan sampai ada pop up info aplikasi > pilih info > Pilih penyimpanan > hapus data > bersihkan cache, perhatian yang dihapus hanya Cache saja. Jangan data aplikasi yang bergiga-giga.

3. Hapus Data + Cache Google Play Store

Sekarang yaitu langkah penghapusan data dan Cache Google play store, langkahnya hampir sama dengan no 2, cuma beda aplikasi dan ditambah penghapusan data google play store. Setelah membersihkan cache jangan lupa bersihkan juga data play store nya ya supaya berhasil merubah top up Dolar ke Rupiah di FF.

4. Tambahkan Alamat di Metode Pembayaran 

Langkah berikutnya yaitu buka google play store > klik foto profil akun play store > pilih pembayaran dan langganan > metode pembayaran > pilih setelan pembayaran lain, kamu akan dibawa ke pengaturan melalui browser, sesudah itu > pilih garis 3 di pojok sebelah kanan > lalu pilih alamat > kemudian tambahkan alamat yang berada di Indonesia.

5. Login Akun FF dengan WiFi

Setelah langkah ke 4 selesai dilakukan, gunakan koneksi internet dari WiFi terlebih dahulu untuk melakukan login akun FF, setelah berhasil masuk, kemudian cek atau lakukan pembelian yang tadi kamu mau beli misalnya seperti diamond atau spesial Airdrop FF. Selamat kini top up Free Fire sudah normal kembali seperti semula menjadi mata uang rupiah.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas dan dengan teliti kamu dapat merubah Top Up dari Dolar ke Rupiah FF seperti semula. Jadi itulah pembahasan mengenai Cara Merubah Metode Pembayaran dari Dolar ke Rupiah di Free Fire (FF) semoga bermanfaat. Terimakasih.