Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Cara Mendapatkan Special Airdrop FF 3000 Murah

Mendapatkan Special Airdrop FF 3000

Free Fire atau disingkat FF adalah game battle royale untuk perangkat mobile yang diluncurkan oleh Garena Free Fire, salah satu fitur yang menarik adanya Special Airdrop yang bisa kamu beli baik dengan pulsa ataupun uang elektronik. Dalam Spesial Airdrop FF ini terdapat item-item dan diamond dalam jumlah random yang dapat kamu miliki dengan membelinya.

Special Airdrop FF 3000 yang murah sangat diincar oleh para player free fire, dikarenakan dengan fitur ini pemain bisa mendapatkan ratusan diamond dengan harga yang terjangkau. Terlebih lagi dalam Airdrop FF kamu juga bisa mendapatkan beberapa bundle bahkan skin senjata secara Gratisan.

Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Spesial Airdrop 3000 Terbaru 2023. Mungkin kalian banyak yang mecari Cara Mendapatkan Diskon Special Airdrop 3000 5000 dan 16000 di game Free Fire FF ataupun ingin mendapatkan peluang diskon special airdrop murah yaitu Air Supply Special seharga 3000.  Tenang saja admin PengetahunDi akan mengupas tuntas cara mendapatkan supply special air drop FF seharga 3000. Kalau sudah dapat Special Airdrop 3000 dan 15.000 kalian dapat Membeli Crate Special Airdrop free fire dengan metode Pulsa dan lain sebaginya. Berikut cara terbaru mendapatkan Special Air Drop 3000

Trik Cara Mendapatkan Special Airdrop FF 3000


Cara Mendapatkan Diskon Special Air Drop 3000 dan 15.000 Free Fire

Catatan trik mendapatkan special airdrop 3000 kami rasa berpeluang 95% berhasil dan sisanya tergantung keberuntungan masing masing. apabila kalian mendapatkan special airdrop murah rentang waktu untuk mendapatkan special airdrop lagi yaitu 24 jam. Untuk dapat mendapatkan special airdrop 3000 terbaru ada 3 cara yang harus diperhatikan sebagai berikut

1. Perhatikan Waktu 

Cara  mendapatkan diskon crate special airdrop FF 3000, 5000, dan 16.000 pertama perhatikan waktu saat kalian dapat special airdrop ini. Waktu yang baik untuk mendapatkan tingkat persentasi yang tinggi untuk spesial airdrop murah yaitu di jam 6-8 pagi dan jam 6 sore - jam 8 malam. misal kalian mendapatkannya pada jam 10 malam catat jam tersebut. apabila harga yang didapatkan tinggi maka kalian harus menunggu 24 jam untuk mendapatkan spesial airdrop selanjutnya kalau sudah 24 jam berlalu dijamin anda mendapatkan special airdrop tadi di jam 10 maka kalian jangan main game free fire dahulu dan tunggu sampai jam yang telah kami sarankan.


Trik Cara Mendapatkan Spesial Airdrop Murah Free Fire
Pembelian Spesial Airdrop Murah

2. Booyah di Ranked atau Kalsik 

Apabila jam sudah menunjukkan jam yang dianjurkan kami, maka kini saatnya kalian bermain free fire. lakukan bermain Ranked atau Klasik dan usahakan kill banyak dan booyah. kalau cara ini sulit bagi kalian tenang masih ada cara lain dengan tingkat keberhasilannya besar untuk Mendapatkan Diskon Special Air Drop 3000 dan 15.000 Free Fire.

3. Bermain Mode Spesial 

Bermain Mode Spesial pilih mode normal saja usahakan saat selesai bermain poin damage yang kalian hasilkan paling tinggi di hasil akhir. setelah game selesai biasanya 1 atau 2 x main mode spesial, maka akan langsung  mendapatkan special airdrop FF murah dikisaran 3000-16000 dan biasanya yang keluar yaitu special airdrop 3000 dengan item Free Fire yang berbeda-beda. 

4. Jangan Top Up

Jika kamu sering Top Up dan jarang mendapatkan Special Airdrop 3000, maka kalian stop berhenti dahulu melakukan hal tersebut. Kemudian tunggu sampai lewat dari 1 bulan, maka otomatis kamu akan berkesempatan mendapatkan Special Airdrop FF 3000.

Jadi itulah Update Cara Mendapatkan Special Airdrop FF 3000 Murah 2024 Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar.

Baca Juga