Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Fungsi Mantra Tumbuhan Lebat Clash of Clans (COC)

Overgrowth Spell COC

Mantra Tumbuhan Lebat COC

Apa Fungsi Mantra Tumbuhan Lebat Clash of Clans (COC) - Clash of Clans adalah permainan mobile populer berjenis strategi yang rilis di tahun 2 Agustus 2012 oleh supercell dan masih eksis hingga saat ini. Hal tersebut karena game ini selalu update dengan beragam fitur terbaru. Salah satunya yaitu item Barang Sihir dan Mantra COC.

Pada update COC besar-besaran pada 27 Februari 2024, Clash of Clans merilis Mantra terbaru yaitu Mantra Tumbuhan Lebat COC yang terbuka mulai dari Town Hall (TH) atau balai kota 12. Lalu Apa itu Mantra Tumbuhan Lebat COC? dan apa fungsi spell Overgrowth COC ? Karena hal tersebut kami akan membahasnya pada kesempatan kali ini.

Tentang Mantra Tumbuhan Lebat COC

Mantra Tumbuhan Lebat COC adalah mantra eliksir hitam terbaru yang terbuka mulai dari level balai kota 12 (TH 12) dengan syarat pabrik mantra hitam harus di upgrade ke level 6, dan mantra tumbuhan lebat ini rilis pada tanggal 27 Februari 2024. Mantra Tumbuhan Lebat atau Spell Overgrowth COC tidak berfungsi terhadap pahlawan dan Troops di  Kastil klan (CC) musuh, Fungsi Spell Tumbuhan Lebat COC hampir mirip dengan mantra pembeku. 

Lalu apa fungsi mantra tumbuhan lebat COC? Apakah kamu penasaran dengan kegunaan Spell tersebut? Jika iya, silahkan lanjutkan membaca penjelasan yang telah admin PengetahunDi.blogspot.com jabarkan.

Informasi Mantra Tumbuhan Lebat COC 

Berikut beberapa informasi dari Mantra Tumbuhan Lebat COC yang bisa ketahui, yang bisa dimanfaatkan untuk penggunaan Spell COC tersebut:

  • Waktu Meracik: 6 Menit
  • Kapasitas Asrama: 2
  • Target: Darat dan Udara
  • Tipe kerusakan: Percikan 

Biaya, Waktu Peningkatan, dan Durasi Mantra 

Berikut tabel dari Biaya, Waktu Peningkatan, dan Durasi Mantra Tumbuhan Lebat Clash of Clans (COC)

Level
Biaya PeningkatanWaktu PeningkatanDurasi MantraLevel Balai Kota
1--22d12
2125.000 Eliksir Hitam24024d12
3250.000 Eliksir Hitam28826d14
4350.000 Eliksir Hitam38428d16

Sumber Tabel : Supercell 

Fungsi Mantra Tumbuhan Lebat COC 

Fungsi Mantra Lebat COC adalah untuk menjadikan Pertahanan lawan akan menjadi tidak terlihat, tahan kerusakan, dan lumpuh tak berkutik selama durasi Mantra berlangsung. Artinya, Peleton yang dimiliki pemain dapat melalui Bangunan dan Pertahanan yang terkena efek Mantra Tumbuh Lebat tanpa terhambat, membuka peluang untuk mengarahkan mereka ke area yang diinginkan. Namun, perlu dicatat bahwa Pahlawan atau Peleton di Kastel Klan tidak terpengaruh oleh Mantra Tumbuh Lebat, dan Peleton Kastel Klan tetap muncul tanpa hambatan.

Sebagai tambahan, Mantra tumbuhan lebat COC akan meninggalkan puing yang dapat dihapus oleh lawan melalui tindakan mengetuk, menciptakan elemen baru dalam dinamika permainan dengan menyisakan jejak visual yang bisa dimanfaatkan oleh kedua belah pihak.

Manfaat strategis dari jenis Mantra Eliksir Hitam ini menghadirkan dimensi baru dalam permainan, memungkinkan para pemain untuk mengimplementasikan taktik yang lebih canggih.

Selain itu Mantra Tumbuh Lebat COC memiliki efek yang sangat kuat ketika digunakan di medan perang. Dengan menerapkan Mantra ini. Dengan demikian, pemain Clash of Clans dapat menyelami strategi yang lebih kreatif dan melibatkan Kombinasi Mantra Tumbuh Lebat COC sebagai elemen kunci dalam menyusun rencana perang.

Jadi itulah pembahasan tentang Apa Fungsi Mantra Tumbuhan Lebat Clash of Clans (COC) semoga informasi yang telah disampaikan bisa bermanfaat, terimakasih.


Sumber: Supercell