Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hadiah Elite Pass Season 28 Bulan September 2020

Elite pass season 28 FF akan dirilis garena free fire bulan Septembaer 2020, kalian bisa melakukan pre order elite pass sekitar tanggal 26, 27, 28, 29, 30, 31 Agustus dengan menggunakan 999 diamond. Disini kita akan membahas daftar hadiah dari Elite Pass Season 28. Diketahui untuk elite pass season 27 bulan agustus bertemakan sushi menaca dan pada tema EP 28 akan mengusung tema seprti spirit squad terutama pada bundle karakter laki-laki yang sangat mirip.


List Hadiah Elite Pass Season 28 September 2020

Bocoran daftar hadiah eklusif elite pass season 28 ini sebagai berikut :

  1. Bundle elite pass season 28 laki-laki
  2. Bundle elite pass season 28 perempuan
  3. Skin parang (senjata melee)
  4. Skin mobil ampibi
  5. Skin baju karakter laki-laki dan perempuan
  6. Avatar dan Banner elite pass season 28
  7. Skin senjata M 500
  8. Backpack topeng zombi samurai
  9. Emote Dust off
  10. Deadbox topeng zombi samurai
  11. 10 Cube Fragment
  12. Evolution stune
  13. Surboard
  14. Skin parasut
Untuk tampialan lengkap dari daftar hadiah elite pass bulan september 2020 kalian bisa lihat video list hadiah EP season 28 dibawah ini.

Hadiah utama elite pass season 28 mirip dengan bundle yang dulu pernah dirlis garena ff yaitu spirit squad apalagi hadiah bundle karakter laki-laki. Jika kalian ingin melihat tampilan spirit squad bisa baca pada Detail dan Makna Spirit Squad

Kedua bundle hadiah utama elite pass season 28 ini didesain seperti future ninja dengan warna hitam dipadukan corak merah untuk bundle laki-laki dan warna putih dengan corak kuning untuk bundel perempuan. Pokonya elite pass season 28 sangat keren wajib kamu miliki.

Bocoran Hadiah Pre Order Elite Pass Season 28

Pada video trailer elite pass season 28 diatas, karakter laki-laki yang menunggunakan bundle hadiah utama EP 28 mengendarai motor hitam dengan flat merah. Motor tersebut tidak ada dalam daftar hadiah elite pass, karena hal tersebut menimbulkan kecurigaan kami bahwa motor tersebut akan menjadi hadiah pre order elite pass season 28. Jadi perkiraan kita hadiah utnuk elite pass bulan september 2020 yaitu skin motor. 

Catatan : hadiah pre order tersebut bisa benat atau tidak karena itu semua hanya asumsi kami


Wallpaper Elite Pass Season 28 Free Fire HD

Jika kalian mencari gambar elite pass seluruh season dari yang old samapai yang baru dengan kualitas HD trutama gambar elite pass season 28 dan tanpa watermark bisa lihat pada artikel Kumpulan Wallpaper Elite Pass Seluruh Season.

Itulah pembahasan mengenai daftar hadih elite pass season 28, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar. Follow juga media sosial kita dibawah

Like FB
Subscribe Youtube