Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Download Free Fire Max 3.0 Apk Terbaru

Free Fire Max 3.0 merupakan versi Full HD game ff yang hanya bisa dijalankan pada perangkat mobile high end. FF Max  V 3.0 juga merupakan salah satu versi teranyar  atau upgrade setelah ff max v 2.0 yang juga menghdirkan grafis memukau full effect. Bagi kalian yang penasaran, kita berikan tutorial cara daftar dan download FF Max 3.0 Apk terbaru versi resmi dari Garena.

Dari awal perilisannya di awal juli kemarin, hingga saat ini Free Fire Max 3.0 sudah banyak dicari dan dingingkan oleh player Free Fire. hal tersebut memang FF Max 3.0 banyak diminati khususnya di Indonesia.

Negara Indonesia belum menjadi target perilisan resminya oleh pihak garena sehingga hal tersebut menyebabkan kekecewaan bagi para player FF di Indonesia. Tapi jangan khawatir, kalian bisa memainkannya dengan cara donwlod Free Fire Max 3.0 versi resmi Garena dengan trik yang akan kita bagikan pada kalian.

Free Fire Max 3.0 Apk Terbaru


Info Pendaftaran  Free Fire Max 3.0 Close Beta

Pendaftaran perdana Free Fire Max 3.0 yaitu pada 22 Juli dan akhir pendaftaran pada tanggal 11-18 Agustus. Untuk detailnya sebagai berikut :
  • Pendaftaran FF Max Versi 3.0 : 22 Juli
  • Pengumuman Keputusan FF Max ACC CBT : 28 Juli
  • FF Max Versi Close Beta dibuka : 29 Juli
  • Hari Terakhir Pendaftaran FF Max: 11 Agustus
  • Hari Terakhir Pendaftaran FF Max CBT : 18 Agustus
Sayangnya ff max 3.0 ini masih belum beredar di Indonesia hal ini karena memang FF Max 3.0 hanya tersedia untuk beberapa negara saja seperti malaysia, singapura, brazil dan lain sebagainya. Namun jangan khawatir pada update berikutnya Garena pasti menghadirkan versi resminya. Nah bagi kalian yang penasaran bagaiman bermain di FF Max di indonesia, kalian bisa mencoba cara yang akan kita bahas.

Free Fire Max 3.0


Cara Daftar dan Download Free Fire Max 3.0 Apk Terbaru

Cara Daftar Free Fire Max 3.0 Apk Terbaru

Cara daftar  Free Fire Max Versi 3.0 resmi garena sangat mudah, sebelum mendaftar kalian hanya perlu mengubah lokasi internet kalian dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN dengan server Malaysia, Singapura, Thailand, Brazil atau Vietnam (pilih salah satu)

Karena negara tersebut mendapatkan akses Free Fire Max 3.0 resmi dari garena ff. Dengan menyetting VPN pada negara diatas kalian bisa mendaftar ff max 3.0 Agustus terbaru.

Kalian dapat mendownload VPN pada play store dan app store, kemudian seting server VPN kedalam negara yang disebutkan diatas. Kemudian hubungkan VPN

Sesudah terhubung atau VPN sudah aktif maka selanjutnya kalian buka browser dan kunjungi official web pendaftaran free fire max v 3.0 pada link https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com/ kemudian tinggal isi form  

Kalian bisa daftar FF Max CBT 3.0 dengan akun FB atau Google. Pastikan email kalian aktif dan setelah mengisi form kalian hanya perlu menunggu email balasan dari Garena yang berisi kode key CBT free fire max apk atau berisi link apk free fire max v 3.0 .

Cara Download Free Fire Max 3.0 Apk Terbaru

Jika kalian beruntung maka Garena akan membalas pesan kalian dengan isi link download Garena Free Fire Max 3.0. Apk. Sebelum mendownload kalian harus mendaftar email negara Malaysia, Singapura, Thailand, Brazil atau Vietnam (pilih salah satu) dengan menggunakan vpn.

Aktifkan VPN pada negara diatas kemudian hubungkan, Setelah itu kalian tinggal membuat akun google seperti biasa pada pengaturan akun > tambah akun.

Setelah berhasil membuat akun pergi ke pengaturan > manajemen aplikasi kemudian hapus data dan cahce pada play store untuk android dan app store untuk iOs. 

Buka play store kemudaian alihkan akun play store dengan akun yang baru kita buat tadi dengan menggunakan koneksi vpn (membuka vpn harus menggunakan koneksi vpn yang sama)

Masih menggunakan vpn kembali pada email yang berisi link apk free fire max versi 3.0 kemudian buka link tersebut denagan cara klik, kalian akan dibawa langsung menuju play store dan langsung untuk unduh Free Fire Max 3.0 apk

FF max bisa dimainkan dengan minimal rekomendasi ram 4 GB dan prosesor octa core dan ruang kosong sekitar kurang lebih 2 GB. Karena FF Max Versi 3.0 sangat power full dengan grafis Full HD, jika kalian memainkan versi ini kalian bisa merasakan seperti tidak bermain free fire 8 bit lagi.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara follow media sosial kita dibawah ini.

Like FB
Subscribe Youtube.