Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Sapi dan Kambing di Event FF Idul Adha Free Fire

Cara Mendapatkan Token Sapi dan Kambing di Event FF Idul Adha Free Fire - Menyambut hari raya idul adha, garena free fire membuat event terbaru yang menggantikan event the vengeance. Event terbaru FF pada perayaan hari raya idul adha bernama event Free Fire Idul Adha. Dalam event tersebut kalian akan mendapatkan hadiah utama yaitu bundle Shining gold.dan Mystic fox backpack Dengan menukarkan Token Sapi dan Kambing.

Selain hadiah tersebut kalian juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya secara gratis tanpa harus menggunakan diamond. Event FF Idul adha 

Apa itu Token Sapi dan Kambing FF

Token Sapi FF adalah sebuah item khusus berbentuk sapi yang tersedia di game free fire selama acara idul adha yang berfungsi untuk menukarkan hadiah berupa item-item menarik dan gratisan.

Token Kambing FF adalah berupa item khusus dengan bentuk kambing yang tersedia di game free fire selama berlangsungnya acara idul adha, token Kambing juga berfungsi untuk penukaran hadiah item pada event idul adha FF.

Dalam event eid adha FF misi utama mendapatkan hadiahnya yaitu dengan mengumpulkan dan mendapatkan token sapi atau cow token dan token kambing atau goat token.


Cara Mendapatkan Token Sapi FF

Untuk cara mendapatkan token sapi FF atau cow token kalian mulai bisa mengumpulkanya pada peak day (hari puncak) event eid adha free fire pada tanggal 8 Agustus 2023, dengan cara bermain selama 90 menit dalam mode apapun di game FF.

Kalian bisa klaim token sapi atau cow token pada tab event > free fire idul adha setelah bermain selama 90 menit. Selain itu pada peak day free fire idul adha kalian juga bisa mendapatkan backpack gratis dengan cara login pada hari puncak.

Image Source : Booyah.co.id

Token sapi atau cow token ini hanya bisa didapatkan pada hari raya idul adha saja jadi jika kalian tidak login dan bermain selama 90 menit pada hari puncak tersebut maka kalian tidak akan mendapatkan kesempatan lagi untu memperoleh token tersebut.

Itulah cara mendapatkan token sapi atau cow token dalam event free fire idul adha, token sapi dan kambing yang kalian kumpulkan tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah utama bundle Shining gold. 

Cara Mendapatkan Token Kambing FF

Dalam event eid adha free fire misi utama untuk mendapatkan hadiahnya yaitu dengan mencari, mengumpulkan, dan mendapatkan token kambing dan token sapi Lalu bagaimana cara mendapatkannya?



Untuk cara memperoleh token kambing FF atau goat token kalian mulai bisa mengumpulkanya dengan cara bermain pada semua mode in game. Token Goat tersebut akan didapatkan ketika setelah match berakhir.

Kalian akan mendapatkan drop goat token randaom setelah menyelesaikan permainan antara 1 sampai 2 token secara acak.

Image Source : Booyah.co.id


Cara Mendapatkan Token Kambing FF dengan Cepat



Untuk cara mendapatkan goat token atau token kambing dengan sangat cepat caranya kalian tinggal bermain pada clash squad, karena pada mode ini memerlukan waktu yang sangat singkat antara 5 menit dibanding dengan mode battle royale yang bisa menghabiskan waktu permainan lebih dari 10 menit. Jadi untuk mempercepat pengumpulan token kita sarankan bermain clash squad.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan token sapi dan kambing pada event FF idul adha free fire. Semoga dengan pembahasan ini mempermudah untuk memperoleh kedua token FF tersebut. Apabila ada yang ditanyakan silahkan berikan komentar terimakasih.