Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan 10000 Diamond Gratis pada Costume Design Contest Free Fire

Siapa yang tidak mau 10.000 diamond free fire gratis ? tanpa cheat, ya tentunya kalian pasti menginginkan free diamond ff. Tenang disini mimin akan memberikan informasi untuk cara mendapatkan diamond gratis secara resmi diberikan oleh pihak garena free fire.

Diamond sebesar 10 K ini bisa kalian dapatkan tanpa harus mengeluarkan duit sepeserpun, jadi jika kalian mendapatkannya kalian akan jadi auto sultan pada game 8 bit ini. Lalu bagaimana cara memperoleh dm gratis, simak penjelasa mimin berikut :

Image Source : design.sea.freefiremobile.com

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis di Costume Design Contest

Kali ini garena ff meluncurkan sebuah kontes design yang berhadiah diamond sebesar 10000 untuk juara pertama, 7500 diamond untuk juara kedua, 5000 diamond juara tiga, 5000 diamond untuk penghargaan popularitas, dan 1000 diamond untuk hadiah superstar.

Costume design contest ini memperlombakan kostum desain original terbaik yang artinya kalian bisa menuangkan imajinasi liar kalian sekreatif mungkin dalam bentuk desain skin atau desain bundle free fire pada kontes tersebut.

Kontes ini dimulai dari tanggal 10 Juli - 09 Agustus 2020. Siapapun bisa mengikuti kontes tersebut secara gratis tanpa syarat batasan usia. Jadi jika kalian ingin mendapatkan diamond ff secara gratis dan merasa jago desain grafis jangan sia-siakan kesempatan ini untuk ikut serta dalam perlombaan ini.

Pengumuman hasil kontes akan diumumkan pada tanggal 3 September 2020 pada media sosial resmi garena free fire atau pada website https://design.sea.freefiremobile.com

Cara Mengikuti Costume Design Contest FF

Untuk cara dan syarat mengikuti costume design contest free fire kalian bisa lihat pada artikel Cara Mengikuti Costume Design Contest Free Fire,  atau pada video dibawah jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar.


Image Source : design.sea.freefiremobile.com



Like FB
Subscribe Youtube.