Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pre Order Elite Pass Season 20 Shadow Combat Free Fire (FF) Berhadiah Skin Katana

Shadow katana merupakan hadiah exclusive Pre order elite pass season 20 shadow combat. Elite pass shadow combat hadir setelah berakhirnya elite pass season 19 ghost pirates.

Kalian bisa melakukan pre-order elite pass shadow combat mulai dari tanggal 29 Desember sampai dengan 31 Desember 2019. Jika melakukan upgrade biasa untuk EP ini kalian hanya membayar sebesar 500 Diamond.

EP 20 FF ini akan dibuka mulai dari 1 januari 2020. Jika kalian ingin melakuka pre order elite pass season 20 shadow combat kalian harus membayar sebesar 999 diamond.

Elite Pass Season 20 Shadow Combat Free Fire (FF)


Wallpaper Elite Pass Season 20 Shadow Combat Free Fire (FF)
Image Sorce : ff.garena.com
Elite pass bulan januari 2020 bertemakan ninja modern dengan nama elite pass shadow combat merupakan elite pass season 20 yang diluncurkan garena free fire. Grand prize hadiah utma EP 20 ini yaitu bundle The Vanquisher (pria) dan bundle The Vindicator (wanita).

Kedua bundle dari hadiah utama elite pass season 20 ff ini didesain dengan gaya ninja modrn dengan paduan warna chrome, putih, merah dan hitam. Untuk bundle The Vanquisher terlihat sperti karakter dalam mortal combat yaitu sub zero dan untuk bundle The Vindicator seperti karakte ML hanabi.

Hadiah Eklusive Elite Pass Season 20 Shadow Combat FF

Sebelum kalian melakukan pre-order elite pass season 20 shadow combat free fire alangkah baiknya kita lihat hadiah eklusive dari elite pass shadow combat ini.
  1. Bundle Elite Pass Season 20 Shadow Combat FF, Eklusive premium costume bundle bundle The Vindicator (wanita) dan The Vanquisher (pria) 
  2. Item-Item Hadiah Eklusif Elite Pass Season 20 Shadow Combat FF, Seperti backpack, lootbox, baju dan jaket.
  3. Skin Senjata Elite Passs Season 20 Shadow Combat FF yang bisa kalian dapatkan sperti skin VSS dan XM8
  4. Special Collection Hadiah Elite Passs Season 20 Shadow Combat FF seperti skin surftboard, avatar, baner dan parasut shadow combat.
Kalian juga bisa lihat hadiah eklusive daris Elite Passs Season 20 Shadow Combat di link https://firepass.ff.garena.com/cover

Hadiah Pre Order Elite Passs Season 20 Shadow Combat Free Fire (FF)



Pre-order elite pass shadow combat seharga 999 diamond, jika kalian melakukan pre order elite pass season 20 shadow combat maka kalian akan mendapatkan hadiah preorder berupa skin katana yang bisa dibawa ke lobi yaitu shadow katana dan 50 badge tambahan.

50 badge tambahan berfungsi untuk langsung membuka hadiah utama bundle karakter perempuan yaitu bundle The Vindicator dan kalian akan lebih cepat dalam menyelesaikan misi elite pass season 20 shadow combat.

Elite pass shadow combat terpilih sebagai elite pass season 20 dengan tema future ninja atau shadow combat. Garena telah memilih kebudayaan jepang ketiga kalinya untuk diterapkan dalam tema elite pass. Sebelumnua tema jepang telah diterapkan dalam elite pass season 1 sakura festival, elite pass season 17 Blood demon dan pada elite pass season 20 shadow combat.

Itulah pembahasan elite pass season 20 shadow combat free fire baik hadiah Pre Order dan hadiah eklusif yang bisa kalian dapatkan apabila kalaian mengupgrade elite pass shadow combat ini.

Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game FF , serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.

Image Source : ff.garena.com

Like FB
Subscribe Youtube