Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Elite Pass Free Fire Bulan Januari dan Februari 2020

Elite pass season 20 free fire akan dimulai saat pergantian bulan tepatnya pada Januari, yang menandakan berakhirnya elite pass season 19 ghost pirate. Banyak isu yang tersebar dikalangan para player ff tentang tema bocoran dari EP season 20 FF.

Kita disini akan memberikan info mengenai bocran elite pass bulan Januari dan Februari atau tentang tema elite pass season 20 dan 21. Apakah tema yang dipakai oleh garena pada elite pass season 20 dan 21 bertemakan robot atau cybrog lagi?

Info Elite Pass Free Fire (FF) Bulan Januari dan Februari 2020

Bocoran elite pass season 20 dan 21 atau EP FF bulan januari dan februari yang berkembang dikalangan survivor free fire akan adanya 2 tema yang hadir untuk dipilih sebagai elite pass season 20 dan 21. Tema elite pass tersebut yaitu Shadow Ninja dan TRAPRAP atau Trap Squad. Hal ini juga terjad pada isu bocoran elite pass sebelumnya yakni season 18 dan 19.

Elite pass season 20 dan 21 atau elite pass free fire bulan januari dan februari nampaknya garena tidak memaki tema robot, hal tersebut menjadi kabar gembira untuk para pecinta game battle royale terlaris saat ini. lalu seperti apa tampilan bundle untuk tema elite pass bulan januari dan februari yang akan dipakai garena free fire?

Karena isu yang berkembang untuk tema elite pass season 20 free fire ada 2 tema maka bisa dipastikan jika tema ninja terpilih untuk elite pass season 20 maka tema anak rap akan menjadi tema elite pass season 21 dan sebaliknya. Berikut tampilan dari elite pass free fire season 20

Elite Pass Season 20 Free Fire (FF) Tema Shadow Combat

Elite Pass Sesaon 20 Free Fire
Image Source : @Freefire_novedades
Elite pass free fire bulan januari akan memaki tema Shadow Combat dengan hadiah utama bundle elite pass season 20 berdesain ninja. Nampaknya kebudayan japan masih menjadi target strategi marketing garena free fire. Kemungkinan hal teresebut karena para player ff hampir semua menyukai hal-hal yang berbau jepang.

Bundle elite pass season 20 didesan dengan ninja modern yang terlihat sangat keren, jika benar tema Shadow Combat akan menjadi elite pass bulan januari 2020 maka dipastiakan elite pass ini akan laris manis seperti elite pass season 17 blood demon dan berarti garena telah membuat elite pass ke tiganya dari negara jepang, kalau indonesia kapan yah kira-kira?

Elite Pass Season 21 Free Fire (FF) Tema Trap Squad

Elite Pass Sesaon 21 Free Fire
Image Source : @Freefire_novedades
Selanjutnya bocoran untuk elite pass season 21 yang akan hadir dibulan februari akan menggunakan tema trap squad. Tema EP season 21 ini sama seperti elite pass season 2 yaitu hip hop festival.

Desain dari bundle elite pass season 21 menurut mimin tidak begitu keren sperti bundle pendahulunya dengan tema yang sama yaitu elite pass season 2 hip hop festival, tapi bundle dari hadiah utama EP 21 sangat realistis.

Itulah bocoran Elite Pass Free Fire Bulan Januari dan Februari 2020 atau elite pass season 20 dan 21, menurut kalian mana yang paling bagus dari hadiah utama kedua elite pass tersebut?  Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game FF, serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.



Like FB
Subscribe Youtube