Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Honor Score Free Fire (FF) Tidak Naik

Cara Mengatasi Honor Score FF Tidak Naik

Mengatasi Honor Score FF

Cara Mengatasi Honor Score Free Fire (FF) Tidak Naik - Free Fire atau disingkat FF merupakan permainan online berjenis battle royale yang memiliki sistem Kredit Score dengan nama Honor Score FF. Untuk menjaga lingkungan bermain yang positif bagi para player. 

Poin Honor Score FF yang bagus adalah dengan nilai 100 dan yang jelek dibawah itu. Honor Score Free Fire tidak hanya tentang keterampilan dalam bermain, tetapi juga menghargai kejujuran dan perilaku positif melalui aturan dalam poin Honor Score. Namun, terkadang pemain mungkin mengalami masalah ketika Honor Score mereka berkurang dan tidak bertambah, dan bertanya Kenapa Honor Score Tidak Bertambah? Kebanyakan orang ketika Poin Honor Score FF tidak bisa bertambah. Hal tersebut seringkali menjadi masalah yang membuat frustasi.

Jangan khawatir Karena itu admin pengetahundi.blogspot.com akan memberikan tips tentang cara mengatasi honor Score FF tidak naik atau tidak bertambah.

Apa Arti dari Honor Score FF

Sebelum itu alangkah baiknya kamu mengetahui tentang Apa arti dari honor Score Free Fire. Jadi Honor Score FF adalah sistem poin kehormatan yang mengukur kejujuran dan keterampilan bermain pemain tanpa melakukan hal yang negatif atau melanggar, seperti perilaku Toxic, AFK, dan hal Negatif lainnya. 

Honor Skor FF biasanya dipengaruhi oleh perilaku positif, seperti tidak menggunakan cheat atau melakukan pelanggaran aturan. Pemain dengan Honor Score tinggi cenderung dihargai lebih banyak oleh komunitas dan mungkin mendapatkan hadiah atau keuntungan lainnya, dari Garena Free Fire. 

Kenapa Honor Score FF Berkurang?

Mungkin kalian bertanya apa penyebabnya dan kenapa Honor Score atau credit Score FF Berkurang atau turun? Hal tersebut disebabkan karena faktor bermain yang tidak positif seperti: Perilaku Toxic, AFK, Keluar paksa, masuk Kedalam zona yang disengaja, kalah dengan sengaja, menggunakan cheat, dan hal Negatif lainnya dalam bermain FF. Perilaku tersebut akan menyebabkan pengurangan Skor Kehormatan atau Honor Score. Pemain yang mempertahankan Skor Kehormatan sempurna setiap minggu akan diberi hadiah.

Cara Mengatasi Honor Score FF Tidak Bertambah 

Cara mengatasi honor Score FF Tidak Bertambah sangat simpel dan mudah jawabannya yaitu Jika Poin Honor Score FF kamu tidak bertambah hari ini, tunggulah sampai besok. Per hari, kita dibatasi untuk mendapatkan jumlah poin Honor Score, dan kita harus bersabar menunggu besoknya untuk bisa mendapatkan poin tambahan jika pada saat ini poin kamu tidak bertambah.

Mengapa Poin Honor Score FF Tidak Bertambah? Mungkin banyak orang yang bermain Game FF mengalami hal Poin Honor Score tidak bertambah setelah bermain di berbagai mode, setelah di cek hasilnya ternyata tidak ada peningkatan dari poin Honor Score. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Penjelasannya sederhana, karena ada batas limit poin Honor Score FF yang dapat kita dapatkan setiap harinya. Kita hanya bisa mendapatkan sekitar 15 sampai dengan 20 poin Honor Score per hari. Oleh karena itu, jika kita sudah mencapai batas limit tersebut, Poin Honor Score tidak akan bertambah, meskipun kita bermain dengan baik di segala mode yang ada di FF. 

Jadi cara mengatasi honor Score FF Tidak Bertambah adalah dengan menunggu besok harinya. Karena ada batasan limit Score yang bisa diperoleh setiap harinya.

Penyebab Perubahan Poin Honor Score FF

Situasi di bawah ini akan menyebabkan perubahan poin pada honor Score:

1. Perilaku bermain game yang tepat akan meningkatkan skor: pemain dapat memperoleh 1 poin untuk setiap pertandingan jika tidak ada pelanggaran yang terdeteksi.

2. Laporan perilaku beracun yang dikonfirmasi oleh sistem akan menurunkan skor.

Hukuman Jika Poin Honor Score FF Berkurang

Jika poin Honor Score kamu berkurang atau kurang dari 100 Skor maka kamu akan menghasilkan hukuman, poin yang semakin rendah akan menghasilkan hukuman yang sangat berat. Berikut rinciannya:

  1. 99-95:Tidak ada penalti & tidakada hadiah.
  2. 94-98: Tidak dapat memainkan Peringkat CS.
  3. 89-88: Tidak dapat memainkan mode BR-Ranked Duo & Squad, CS-Ranked.
  4. 79-68: Tidak dapat memainkan Peringkat BR dan Peringkat CS.
  5. <68: Tidak bisa bermain BR-Ranked, CS-Ranked, dan tidak bisa bekerja sama dengan pema

Cara Menambah Poin Honor Score FF

Setelah kita mengetahui permasalahan tentang poin Honor Score FF Tidak Bertambah karena adanya batasan limit per hari jadi untuk Cara Menambah Poin Honor Score FF ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk menambah jumlah poin Honor Score caranya sebagai berikut 

1. Tunggu 24 Jam / 1 Hari

Jika kamu pada saat ini poin honor Score tidak bertambah meskipun bermain diberbagai macam mode yang ada di Free Fire, tunggu sampai 24 jam atau 1 hari lalu kamu bermain secara bisa nantinya poin kamu akan bertambah sesuai aktivasi atau jumlah permainan yang kamu mainkan di free fire.

2. Bermain Mode Klasik

Bermain Mode Klasik dapat meningkatkan jumlah poin Honor Score kamu, bermainlah seperti biasanya baik itu pada mode battle royale (BR) atau Clash Squad (CS) dengan begitu poin Honor Score kamu akan kembali bertambah seperti semula.

3. Bermain Semua Mode Spesial 

Selain bermain klasik di Mode battle royale dan Clash Squad kamu juga bisa menambah poin kehormatan FF dengan bermain pada semua mode spesial yang terbuka pada saat itu. Misalnya seperti mode big head, Rampage, dan lain sebagainya.

4. Mengakses Permainan Setiap Hari

Hanya dengan mengakses permainan Free Fire setiap hari, tidak akan secara signifikan meningkatkan skor Honor Score rendah kamu. Disarankan untuk terlibat dalam beberapa pertandingan di berbagai mode, termasuk bermain classic, big head, clash squad, rush hour,  cold steel, team deathmatch, zombie, Rampage dan lainnya. di rekomendasikan, pilih pertandingan dengan durasi singkat untuk menghemat waktu dalam mencapai target penambahan poin Honor Score FF.

5. Menyelesaikan Misi FF

Ketika kamu terlibat dalam beberapa pertandingan, jangan lupakan untuk menyelesaikan sejumlah misi harian. Hal ini dapat meningkatkan Honor Score yang kamu miliki. Misi harian umumnya merupakan tugas yang ringan dan tidak akan memberatkan kamu saat terlibat dalam pertandingan. Lebih baik jika kamu berhasil menyelesaikan semua misinya.

6. Performa Bermain Positif 

Semakin sering kamu bermain dalam mode apapun di free fire dengan bermain yang positif, dapat meningkatkan kemampuan bermainmu, dan pada kenyataannya, peningkatan dalam kemampuan bermainmu berpengaruh pada Skor Kehormatan yang kamu raih. Semakin baik kemampuan bermainmu, semakin tinggi juga Skor Kehormatan yang dapat kamu peroleh.

7. Mencapai Booyah 

Mencapai Booyah dalam Free Fire menjadi prestasi puncak di dunia battle royal. Meskipun mencapainya merupakan tantangan yang sulit, kini meraih Booyah membawa dampak positif dengan meningkatkan jumlah Honor Score secara signifikan. Keberhasilan ini tidak dapat dicapai tanpa kehadiran party friend yang kompeten dan terampil dalam bermain.

Jadi itulah pembahasan mengenai Cara Mengatasi Honor Score Free Fire (FF) Tidak Naik lengkap dengan cara menambah honor Score, semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu untuk semakin cepat memperbaiki nilai honor Score FF.