Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Kit dan Logo (DLS 24) Dream League Soccer 2024

Cara Ganti Kit dan Logo DLS 24

Cara Ganti Kit dan Logo DLS 24

Cara Ganti Kit dan Logo (DLS 24) Dream League Soccer 2024 - Dream League Soccer atau sering disebut dengan singkatan DLS adalah permainan digital untuk perangkat mobile yang berjenis simulasi olahraga sepak bola, yang dibuat oleh developer First Touch Games. DLS memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk merancang serta memanajemen klub sepak bola pribadi mereka. Dalam dunia permainan ini, pemain dapat bebas pilih para player, menyusun formasi, dan terlibat dalam beragam kompetisi dengan tujuan mencapai kemenangan.

Fitur unggulan dari Dream League Soccer mencakup kemampuan untuk membangun stadion, mendesain logo tim, serta melakukan transfer pemain untuk memperkuat skuat. Game ini menyajikan kontrol yang mudah dimengerti selama pertandingan, dilengkapi dengan grafis yang mengesankan untuk platform mobile, bahkan kamu juga dapat mengGanti Kit DLS atau Jersey sesuai yang kamu mau.

Tidak sebatas itu, DLS juga terkenal karena komunitas modding cukup populer, pengguna bisa mengunduh dan memasang modifikasi permainan, seperti kit tim, logo, dan elemen lainnya, untuk menyesuaikan pengalaman bermain.

Sebagai permainan sepakbola mobile yang banyak digemari, DLS berhasil memikat perhatian fans sepakbola di berbagai negara. Terus diperbarui oleh pengembang dengan menambahkan banyak fitur terbaru, DLS tetap menjadi game sepak bola utama untuk para pecintanya.

Bagi kalian yang belum tau cara ganti kit dan Logo DLS (Dream League Soccer) Kustom simak tips yang akan dijelaskan oleh admin PengetahunDi berikut ini.

Cara Mengganti Kit dan Logo DLS 2024

Sebelum dengan pembahasan tentang Cara Mengganti Kit dan Logo DLS 2024 bagi yang belum mengetahui apa itu Kit DLS simak penjelasannya. 

Kit DLS adalah baju sepak bola yang bisa di-customize sesuai yang kita ingin gunakan, Jadi, tim dalam permainan Dream League Soccer bisa tampil sesuai selera kita. Kit DLS ini tidak hanya jersey doang, tapi juga termasuk celana pendek. Nah, buat dapetin kit-nya, kita bisa download dari berbagai tempat, kayak situs web yang khusus nge-share kit buat game ini. 

Sekarang kita lanjutkan pembahasan utama yaitu cara mengganti Kit dan Logo DLS Terbaru, berikut langkah-langkahnya:

1. Cari Kit dan Logo DLS di Internet

Silahkan cari terlebih dahulu Kit dan Logo di google dengan menuliskan misal contohnya "Kit DLS 2024-2025 Terbaru" pilih website yang pertama di hasil penelusuran Google.

2. Simpan Link Kit dan Logo DLS

Setelah berhasil menemukan kit dan logo DLS yang kamu inginkan, kemudian copy link Kit atau Logo, biasanya link Kit ataupun logo ada pada bawah gambar. Copy url tersebut dimulai dari https sampai PNG.

3. Buka DLS 2024

Sekarang buka game Dream League Soccer (DLS) saat pertama kali membuka dls 2024 kalian klik klub saya yang berada dipojok kanan bawah, sesuai gambar dibawah.

Cara Mengganti Kit dan Logo DLS 2024

4. Pilih Kostumisasi 

Kemudian kalian klik kustomisasi yang terletak di Kanan atas. Untuk membuka kostum kit dan Logo kalian harus membayar dengan beberapa diamond saja.

Cara Ganti Kit dan Logo DLS 24

5. Pilih Kit atau Logo

Jika sudah membeli tinggal klik kit jika ingin mengganti kit dan klik logo untuk ganti logo kostum. Lalu klik Kustom yang berada di kiri bawah seperti gambar dibawah.

Ganti Kit

Cara Ganti Kit DLS 2024

Ganti Logo

Cara Ganti Logo DLS 2024

6. Pasang Link Kit dan Logo

Setelah kamu memiliki URL link untuk Kit dan Logo kemudian paste di kit Kustom atau logo kostum, kemudian tinggal klik konfirmasi untuk menyimpan pengaturan ganti Kit atau Logo


7. Jika Gagal Ganti Kit dan Logo DLS 

Jika setelah di klik konfirmasi terdapat pemberitahuan unduhan gagal atau download filed DLS 24 tenang kita akan atasi masalah tersebut. Kamu tinggal kunjungi pembahasan tentang Atasi Gagal Ganti Kit dan Logo DLS.

Itulah Cara Ganti Kit dan Logo (DLS 24) Dream League Soccer 2024 dengan Mudah, kamu kini bisa ganti Kit dan Logo DLS sesuai keinginan kamu.

Jika kamu ingin mengganti kit atau Jersey dan logo Tim favorit, caranya tinggal cari di google dengan kata kunci Nama Tim DLS Kits 2024 atau Kit DLS Terbaru, misalnya seperti Real Madrid DLS Kits 2024 atau Kit DLS Persib Terbaru. Semoga bermanfaat.