Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Sweet Love Token FF Event Bocin JKT48 Free Fire

Event FF X JKT48 2024

Cara Dapat Sweet Love Token FF

Cara Dapat Sweet Love Token FF Event Bocin JKT48 Free Fire - Game battle royale mobile online yang kerap membuat event menarik yang berhadiah bundle atau skin gratisan dan item-item lainnya adalah Free Fire. Seperti pada event Bocin X JKT48 FF. Dimana kamu bisa mendapatkan hadiah utama yaitu idola ibu kota bundle dengan menukar dengan beberapa Sweet Love token atau token Cinta FF.

Sweet Love Token FF adalah sebuah item berbentuk hati atau cinta yang digunakan untuk penukaran hadiah pada event Bocin JKT48. Lalu bagaimana cara mendapatkan token sweet love ? Pada kesempatan ini admin PengetahunDi.blogspot.com akan menjelaskan kepada kalian bagaimana cara cepat mendapatkan token sweet love, atau token hati, dan atau token cinta di event terbaru FF.

Sekilas Tentang Event Bocin X JKT48 FF

Event Bocin X JKT48 adalah peringatan untuk bergabungnya grup musik asal Indonesia yaitu JKT48 sebagai brand ambassador Garena Free Fire Indonesia. Dalam acara ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah gratis Free Fire salah satunya dengan cara bermain FF Max dan biasa untuk Mengumpulkan dan Menukarkan Sweet Love Token dengan hadiah utama berupa skin atau bundle untuk karakter perempuan. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan item-item FF lainnya seperti Incubator Royale Voucher dan lain-lain.

Event Bocin X JKT48 FF dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 25 Februari 2024, dengan hari puncak atau peak day event Bocin X JKT48 pada tanggal 17-18 dimana pada hari tersebut kamu bisa mendapatkan 5 kali diamond dan incubator royale voucher dan musik atau lagu terbaru JKT48 untuk dipakai di backsound game free fire. Pada misi event FF terbaru kali ini misi utama untuk mengumpulkan dan mendapatkan token hati cinta atau sweet love token.

Cara Mendapatkan Token Sweet Love FF

Lalu bagaimana cara cepat mendapatkan token sweet love atau Token Hati FF? Pada event FF terbaru yaitu Bocin X JKT48, Caranya sangat mudah kalian tinggal bermain pada web event untuk mendapatkannya untuk detail lengkapnya sebagai berikut:

1. Masuk Event Bocin X JKT48

Saat pertama kali membuka game free fire atau FF Max, kamu silahkan masuk ke menu event disebelah kiri dibawah icon misi, kemudian tinggal sentuh, kamu akan dibawa ke menu event FF terbaru, kemudian lanjut masuk ke web event FF X JKT48.

2. Selesaikan Misi Harian

Untuk mendapatkan token sweet love atau token hati kamu harus menyelesaikan misi harian dari tanggal 12 - 25 Februari 2024. Setiap misi akan mendapatkan 1 poin untuk ditukar dengan melakukan spin untuk mendapatkan token sweet love atau hati.

3. Spin Web Event Bocin X JKT48

Setelah menyelesaikan misi harian seperti Login, bermain selam 60 menit, bermain dengan teman dan lainnya kamu akan mendapatkan 1 kesempatan untuk melakukan spin, misalnya jika kamu menyelesaikan misi harian sebanyak 7 maka kamu akan mendapatkan 7 poin yang bisa ditukar dengan 7 kali spin, Setiap spin kamu akan mendapatkan Avatar member dan Logo JKT48 secara random, yang bisa ditukarkan dengan token sweet love atau token hati FF.

4. Tukar Member dan Logo JKT48

Jika kamu mendapatkan semua member dan logo JKT48 pada web event Bocin X Jkt48 kamu bisa menukarnya dengan token sweet love, contohnya sebagai berikut:

  • 15 Shani = 1 Token Sweet Love
  • 10 Zee + 10 Christy = 1 Token Sweet Love
  • 10 Freya + 10 Adel = 1 Token Sweet Love
  • 10 Marsha + 10 Gracia = 1 Token Sweet Love
  • 10 Ghita + 10 Khattria = 1 Token Sweet Love

5. Tukar dengan Teman

Kamu bisa saling tukar token kamu ke teman untuk melengkapi tiap Token Member JKT48. Asalkan kalian punya lebih dari 1 token dari member tersebut. Nantinya kelengkapan token tersebut bisa ditukar dengan token sweet love atau token hati. Lihat langkah no 4.

Itulah Cara Dapat Sweet Love Token FF Event Bocin JKT48 Free Fire dengan cepat dan mudah nantinya token FF tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah utama yaitu skin atau bundle idola ibu kota pada event FF X Jkt48 Terbaru.