Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Skin Shotgun 2 M1887 Free Fire (FF) PNG Transparan

Gambar Skin Shotgun 2 M1887 Free Fire (FF) PNG Transparan - Berbicara tentang game mobile populer di Indonesia pasti tidak akan habisnya. Salah satu permainan terkenal tersebut adalah Free Fire atau FF, game ini adalah bertipe pertempuran battle royale yang dirilis oleh Garena di Tahun 2017. Tentunya Free Fire FF memiliki banyak senjata, salah satu yang terpopuler adalah Shotgun 2 M1887 yang merupakan senjata close combat untuk pertempuran jarak dekat.

Shotgun M1887 FF juga sangat dikenal dengan singkatan yaitu SG 2 FF. Setiap senjata di Free Fire pasti memiliki Skin yang bisa digunakan. Khususnya pada Shotgun SG 2 Kayu FF yang memiliki banyak skin seperti skin SG Mata Elang, Mamba, Terompet, Lumut, OPM, Meteor Kuning, Rapper, Pilok dan masih banyak lagi. Salah satu fungsi gun skin tersebut yaitu menambah statistik.

Karena banyaknya varian Skin senjata jarak dekat ini, maka admin PengetahuanDi akan membahas tentang Gambar Skin Shotgun 2 M1887 Free Fire (FF) PNG Transparan.

Sekilas Tentang Skin SG 2 M1887 FF

Skin SG 2 M1887 FF adalah suatu kostum desain yang sangat unik dan keren yang di khususkan untuk digunakan oleh senjata Shotgun M1887, fungsi skin tersebut tidak hanya untuk merubah penampilan tetapi menjadikan statistik SG 2 FF berubah menjadi lebih baik daripada default nya.

Setiap skin SG 2 FF untuk Shotgun M1887 memiliki statistik dan variasi desain yang berbeda dan beragam, sesuai dengan model nama skinnya. Salah satu skin shotgun 2 yang terkenal adalah SG 2 OPM FF, memiliki stat menambah 2 reload speed dan 1 damage.

Sayangnya Skin SG 2 FF ini sangat susah untuk didapatkan dan membutuhkan banyak sekali diamond yang diperlukan untuk mendapatkan salah satu skin shotgun dua ini. 

Apakah SG 2 kamu masih kayu? Untuk mengobati rasa ingin mendapatkan shotgun 2 ini admin PengetahuanDi akan memberikan Foto skin SG 2 FF yang gambar nya berjenis PNG dan Transparan untuk koleksi kamu.

Gambar Skin SG 2 FF PNG Transparan

Berikut beberapa skin untuk Shotgun M1887 atau SG 2 FF dalam format PNG yang transparan, cocok digunakan untuk thumbnail video YouTube, IG, TikTok dan lainnya.

1. SG 2 Mata Elang FF

SG Mata Elang FF PNG Transparan

Skin Shotgun SG 2 Mata Elang FF nambah statistik apa? Skin SG ijo yang di rilis Garena free fire ini menambah statistik 2 reload speed dan 1 rate of fire, serta mengurangi 1 kecepatan gerak. Skin Shotgun M1887 sangat keren bisa di bawa kedalam lobi, tapi sayang nya dengan statistik tersebut SG Ini memiliki kelemahan yaitu gerakan akan semakin lambat saat menyerang musuh yang berada di jarak dekat dalam bangunan rumah.

2. SG 2 OPM FF

SG OPM FF PNG Transparan

Shotgun M1887 free fire juga memiliki skin terbaru dari kolaborasi dengan One Punch Man yaitu skin SG 2 OPM FF. Ciri khas SG OPM yaitu terletak Pada desain efek yang epik berbentuk kepalan tangan tinju.

SG OPM FF nambah statistik apa? Untuk skin shotgun 2 M1887 ini menambah statistik yang sangat mematikan yaitu penambahan pada 1 damage dan 2 reload speed. Serta mengurangi 1 akurasi.

3. SG 2 Lumut FF

SG Lumut FF PNG Transparan

Skin berikutnya dari shotgun M1887 Free Fire yaitu SG Hand of Hope yang populer dengan nama SG 2 Lumut FF. Kenapa bisa dipanggil dengan nama tersebut? Dikarenakan desain warna seperti lumut. Tapi Masi tetap sangat sangar bentuk dari skin SG kayu FF ini.

Skin SG Lumut nambah atribut apa? SG 2 Lumut FF ini terdapat statistik yang memberikan tambahan pada kemampuan statistik 1 damage dan 2 reload speed, serta mengurangi 1 kecepatan gerak.

4. SG 2 Mamba FF

SG Mamba FF PNG Transparan

Skin Shotgun selanjutnya ada SG 2 Mamba FF, yang merupakan skin SG 2 Kayu di dapatkan secara gratis dengan menyelesaikan event tertentu dalam game free fire. Desain Skin SG Mamba Gnaw seperti hanya ganti warna saja dengan Pilok berwarna biru.

SG mamba FF nambah statistik apa? Skin Shotgun ini hanya merubah sedikit stat yaitu 1 damage dan 1 akurasi. Serta mengurangi kecepatan gerak pemain saat menggunakan skin SG mamba FF.

5. SG 2 Meteor Kuning FF

SG Meteor Kuning FF PNG Transparan

Skin Shotgun 2 Meteor kuning FF termasuk kedalam kelompok skin SG Element M1887. Nama lainnya untuk Skin SG 2 ini yaitu Solaris Burst. Nama original shotgun tersebut kalah pamor dengan nama sebutan lainnya yaitu SG Meteor kuning FF. Hal ini di karenakan bentuk desain skin SG terdapat 3 bola bulat berbentuk seperti meteor yang bergerak melingkar.

Apa sih penambahan statistik dari SG Meteor Kuning FF ? Skin SG 2 ini menambah atribut dari stat 1 kecepatan menembak dan 2 akurasi, serta mengurangi 1 movement speed. Skin SG 2 hadir dalam event token tower di Free Fire.

6. SG 2 Rapper FF

SG Rapper FF PNG Transparan

Skin Shotgun M1887 Underworld atau dikenal juga dengan nama SG 2 Rapper FF ini pertama kali hadir dalam event Moco store. Kemudian Garena Free Fire merilis ulang skin SG ungu part 2 pada event token royale.

Untuk penambahan statistik dari skin SG Rapper FF yaitu memberikan tambahan dalam 2 rate of fire dan 1 reload speed, untuk pengurangan hanya 1 akurasi.

7. SG 2 Terompet FF

SG Terompet FF PNG Transparan

Skin Shotgun selanjutnya untuk M1887 yaitu SG 2 Terompet FF. Nama tersebut bukan nama aslinya, melainkan hanya nama yang dikenal oleh para player free fire. Untuk nama asli skin Shotgun 2 ini adalah SG Emerald Power FF. Bentuk Desain skin senjata ini seperti bentuk alat musik yaitu terompet.

SG Terompet FF menambah atribut statistik 2 rate of fire dan 1 reload speed. Seperti skin lainnya, dalam skin SG 2 Terompet terdapat pengurangan statistik yaitu 1 akurasi.


8. SG 2 Pilok FF

SG Pilok FF PNG Transparan

Skin Shotgun 2 M1887 selanjutnya yaitu SG Xtreme Adventure yang populer dengan nama SG 2 Pilok FF. Hal tersebut dikarenakan skin ini tidak bisa di bawa kedalam lobi dan statistik yang seperti SG kayu FF. Namun untuk mendapatkan skin SG Pilox membutuhkan diamond yang sangat banyak, karena skin ini rilis pada event token tower yang sangat menguras DM yang tidak masuk diakal.

Shotgun Xtreme Adventure atau SG Pilox FF nambah apa? Seperti julukan namanya SG 2 Pilok sangat tidak di rekomendasikan dikarenakan hanya menambah statistik atribut  reload speed 1 dan akurasi 1, serta adanya pengurangan 1 statistik movement speed.

Akhir Kata 

Cukup sekian pembahasan tentang Gambar Skin Shotgun 2 M1887 Free Fire (FF) PNG Transparan. Jika nanti ada skin SG 2 terbaru yang dirilis oleh Garena PengetahuanDi akan update artikelnya. Itulah 8 Foto Gambar skin Shotgun atau SG 2 yang bisa kamu download dan simpan sebagai koleksi.