Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Jump Force Mugen v12 Apk +1000 Karakter Ukuran Kecil

Jump Force Mugen Apk v12

Jump Force Mugen v12 Apk

Download Jump Force Mugen v12 Apk +1000 Karakter Ukuran Kecil - Apa jadinya jika karakter yang ada di anime terkenal seperti Naruto, Bruto, Dragon Ball, Demon Slayer, Bleach dan lainnya saling bertarung pada satu game mobile (Android). Tentunya sangat seru. Apakah game anime tersebut ada? Ya, kalian bisa mencoba rekomendasi untuk unduh game jump force mugen versi terbaru.

Jump Force Mugen v11 download Android APK merupakan versi sebelumnya, sekarang kita akan membagikan Link download Jump Force Mugen v12 Apk +1000 Karakter Ukuran Kecil, untuk versi ringan silahkan lihat postingan Jump Force Mugen 100mb. Dalam game anime Terbaru yaitu Jump Force Mugen Versi 12 ini kita bisa melihat pertarungan antar anime populer yang sangat epik seperti, Naruto VS Bleach, Naruto VS One Piece, Dragon Ball VS Boruto dan banyak pertarungan antar anime lainnya.

Jump Force Mugen sejenis game indi yang dimodifikasi oleh banyak sukarelawan independen, sehingga dapat dimainkan di android versi baru dan lama. Sebelum admin Pengetahuan-ID juga sudah membahas tentang game anime Naruto jika kalian ingin mengunduh juga silahkan menuju Naruto Senki Terbaru Full Karakter. Kali ini admin Pengetahuan-ID akan membagikan apk game android yang bisa kamu download, bernama Jump Force Mugen Apk v12 +1000 Karakter Ukuran Kecil. Kamu juga bisa mengunduh versi lebih kecil pada postingan Apk Jump Force Mugen Android Ukuran 100 MB Terbaru.

Tentang Jump Force Mugen v12

Jump Force Mugen adalah sebuah permainan pertarungan yang memungkinkan pemain untuk memilih karakter-karakter luar biasa dari dunia anime yang sudah sangat terkenal, seperti Boruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball Z, Naruto, Demon Slayer dan banyak lagi. Dalam permainan ini, terdapat sekitar +1000 karakter yang dapat kamu mainkan, termasuk sosok-sosok ikonik seperti Tanjiro Kamado, Nezuko, Ichigo, Sonic the Hedgehog, Saitama, Boruto, Goku, Monkey D. Luffy, Zoro, Vegeta, dan masih banyak lagi lainnya seperti pada Jump Force Mugen Versi 12.

Meskipun permainan ini mengadopsi gaya grafis 2D, namun animasinya mengesankan dan setiap karakter pahlawan dilengkapi dengan serangkaian kekuatan super dan kombo yang unik. Hal ini membuat pengalaman bermain semakin menarik dan memuaskan bagi para penggemar anime dan pertarungan. Jump Force Mugen Apk merupakan permainan yang cocok untuk mereka yang ingin menghadapi pertarungan epik antara karakter-karakter favorit dari berbagai serial anime dalam satu arena di dunia M.U.G.E.N

Apa Itu M.U.G.E.N

M.U.G.E.N, adalah sebuah permainan video yang tidak dikomersilkan atau gratis, berjenis dua dimensi yang dikembangkan oleh Elecbyte. Keunikan dari permainan video ini adalah kontennya dibentuk dan dikembangkan oleh komunitas secara sukarela dengan bantuan mesin Mugen.

Ribuan karakter yang ada dalam permainan ini, berasal dari berbagai sumber, baik dari karya orisinal yang diciptakan oleh anggota komunitas, maupun karakter yang terinspirasi dari tokoh fiksi atau non-fiksi yang populer.

Game android Jump Force Mugen v12 Terbaru ini seperti game Naruto Senki berjenis Aksi RPG, kamu bisa bermain banyak mode seperti tim fight, versus mode dan training. 

Dalam game ini kita bisa menggunakan jurus atau Jutsu asli dari setiap karakter bahkan bisa juga berubah mode jika Hero tersebut dapat berubah dalam animenya.

Info Jump Force Mugen  v12 

Nama game: Jump Force Mugen 
Kategori: Aksi, RPG
Versi: v12
Ukuran: 441 MB
Android : Iya
IOS : Tidak 
Jenis File: apk
Kompatibel: Android 5+
Online: Tidak
Offline: Iya

Fitur Unggulan Jump Force Mugen v12

Jump Force Mugen v12, tersedia sejumlah fitur unggulan ekstra yang dapat dinikmati oleh para pemainnya dan  tidak bisa di jumpai dalam versi sebelumnya. Apa saja fitur-fitur unggulan dari M.U.G.E.N v12, Mari kita lihat beberapa penambah fitur yang ada dalam Mugen Jump Force versi 12 ini.

1. Jump Force Mugen Tanpa Emulator Exagear

Untuk memainkan atau bermain Jump Force Mugen v12 ini kalian tidak membutuhkan aplikasi tambahan berupa emulator Exagear dan emu lainnya. Kalian tinggal install seperti aplikasi pada umumnya dan langsung bermain,  game ini berjenis file APK. Jump Force Mugen V12 ini hanya dimainkan untuk Android dan tidak bisa untuk perangkat IOS.

2. +1000 Karakter Jump Force Mugen v12 

Terdapat lebih dari +1000 karakter yang bisa dimainkan dalam game Jump Force Mugen Mod Terbaru ini dari berbagai macam tokoh anime terkenal seperti pada anime Naruto Shippuden, Boruto Next Generations, One Piece, Demon Slayer, Bleach, Dragon Ball Z, dan masih banyak lagi. Karakter Jump Force Mugen v12 diantaranya sebagai berikut:

  1. Naruto Biju mode
  2. Sasuke rinegan mode
  3. Boruto mode boroshiki
  4. Madara uchiha
  5. Naruto rikudo mode
  6. Pain
  7. Minato
  8. Obito uchiha
  9. Luffy
  10. Shirohige
  11. Goku
  12. Vegeta
  13. Gogeta
  14. Pikolo
  15. Ichigo
  16. Jiren ji
  17. Denji
  18. Gonjo
  19. Natsu
  20. Tanjiro
  21. Nezuko
  22. dan +1000 karakter lainnya.
+1000 Karakter Jump Force Mugen

3. Kontrol Sederhana dan Mudah

Pada Jump Force Mugen v12 terdapat Kemudahan dalam mengendalikan karakter atau objek. Kemudahan dalam sebuah kontrol di permainan merupakan salah satu aspek penting yang disajikan oleh fitur ini, yakni kontrol sederhana. 

Pada umumnya Fitur ini biasanya disesuaikan dengan platform dan genre permainan yang tengah dimainkan. Prinsip dasarnya adalah memberikan pengalaman yang lancar dan nyaman kepada pemain, sehingga mereka dapat terlibat sepenuhnya dalam permainan tanpa hambatan atau rasa kebingungan yang mengganggu.

4. Beragam Mode Permainan 

Dalam Jump Force Mugen v12, terdapat banyak atau beragam mode permainan menarik yang bisa dimainkan oleh para player-nya diantaranya seperti, mode Arcade, Team Arcade, Survival, Team Survival, Training, Watch, dan Versus. Sehingga pada Mugen versi ini kamu tidak akan bosen karena beragamnya mode yang bisa dicoba satu persatu.

5. Beragam Arena Pertempuran

Pada Jump Force Mugen v12 terdapat banyak area pertempuran atau map yang bisa dipilih saat bertarung diantaranya map namek dari serial dragon ball Z, penjara Marineford dari anime one piece, desa Konoha dari seri Naruto Shippuden, hueco mundo dari Bleach, Natagumo mountain yang merupakan gunung yang dipenuhi sarang laba-laba dari serial anime demon slayer, dan masih banyak lagi.

6. Kombinasi Serangan Original

Di game Jump Force Mugen v12 ini memiliki kemampuan untuk menjalankan serangan kombinasi jurus atau skill yang original, memukau dan rumit dalam pertarungan. Melalui pengembangan versi 12 ini , berbagai opsi lebih banyak tersedia untuk menggabungkan serangan, dan kamu dapat menciptakan kombinasi yang mampu menghancurkan lawan seperti pada jurus anime aslinya.

7. Grafis dan Suara Berkualitas

Jump Force Mugen v12 ini dibuat dengan software Mugen yang menjadikan grafis dan suara lebih realistis seperti pada anime sungguhan-nya, baik pada grafik dan suara karakter, jurus asli dan lainnya. Menjadikan game ini sangat menarik untuk dimainkan. 

8. Kompatibel di Android

Jump Force Mugen pada umumnya hanya bisa dimainkan di perangkat PC. Tetapi Pada versi jump Force Mugen v12 ini kompatibel untuk Android, karena versi yang admin PengetahuanDi bagikan khusus untuk android saja dan tidak membutuhkan emulator. Kamu tinggal menginstal seperti  aplikasi pada umumnya, dan ukurannya kurang dari 500 MB sehingga perangkat kelas bawah bisa memainkan game ini dengan lancar.

Download Jump Force Mugen v12 

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan, kamu dapat download Jump Force Mugen v12 Mod Terbaru Full Karakter Apk Android. pada link yang disediakan dibawah ini, jangan lupa baca cara install agar tidak ada cara yang terlewatkan dan meminimalisir kesalahan dalam proses instalasi.

Link download Jump Force Mugen Versi 12 langsung menuju aplikasi game yang berada di sfile atau MediaFire, jika link mati silahkan berkomentar. Jika kamu tertarik dengan game anime apk terbaru ini silahkan langsung unduh Jump Force Mugen v12 dibawah.



Baca Juga: Kumpulan Naruto Senki Original dan Mod: Semua Versi

Cara Install Jump Force Mugen v12 

Untuk menginstal game ini caranya sebagai berikut :
  1. Download pada link yang sudah disediakan.
  2. Pastikan memori internal kamu lebih dari 1 GB yang kosong.
  3. Ekstrak file dengan Zarchiver
  4. Jika kamu belum mengijinkan penginstalan dari sumber lain Pergi ke "Pengaturan atau setting"
  5. Pilih "Keamanan atau privasi"
  6. Pilih centang "Sumber tidak dikenal".Jika sudah langsung saja klik apk yang sudah di ekstrak tadi.
  7. Kamu juga bisa mengijinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal, dengan mengklik file apk yang sudah di ekstrak.
  8. Kemudian muncul pop up peringatan.
  9. Klik setelan pada pop up yang muncul.
  10. Kemudian pilih ijinkan dari sumber ini.
  11. Lanjutkan install, tunggu sampai proses. selesai lalu kamu dapat memulai permainan.

Jump Force Mugen Apk v12 +1000 Karakter Ukuran Kecil ini terdapat beragam fitur unggulan seperti dapat diaminkan di android tanpa emulator exagear, grafis dan suara yang realistis, kontrol Sederhana dan Mudah, beragam kombinasi serangan, terdapat banyak karakter dari anime terkenal, dan lainnya. Game ini sangat cocok untuk koleksi kalian sebagai pecinta anime Naruto, Bleach, Boruto, Dragon ball, One piece, dan Demon Slayer. Ukuran game ini sebesar 441 MB yang otomatis ringan untuk diaminkan secara offline.