Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem FF Terbaru: Berhadiah Bundle Plague Doctor

Kode redeem (FF) free fire meruapakan sebuah kode yang terdiri dari 12 karakter dan memiliki masa berlaku yang jika ditukarkan maka kalian akan mendapatkan item-item free fire secara gratis. Pada kesempatan ini mimin akan membagikan kode redeem FF berhadiah bundle Plague Doctor.

Bundle Plague Doctor adalah skin outfit bertema zombie dokter zaman pertengahan yang bisa digunakan oleh karakter pria pada game free fire. Skin ini sangat langka dan termasuk bundel old di game FF. Skin ini juga dipakai oleh youtubers cepcil. Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan Kode redeem FF terbaru yang berhadiah skin bundle Plague Doctor.

Tapi sebelumnya pada artikel yang lalu admin juga membahas tentang cara cheat antena terbaru tanpa takut harus terkena banned yang bisa kalian lihat dibawah ini:

Kode Redeem FF Plague Doctor Terbaru 

Kode redeem ff terbaru ini dibagikan oleh GM garena yaitu paperbag secara gratis dan memiliki batasan waktu untuk menukarkan.

Hadiah kode redeem ini yaitu loot crate topeng, Helloween dan bundle plague doctor dengan batas waktu 3 day alias tidak permanen. Meski begitu kalian bisa mendapatkan kesempatan memperoleh item permanen pada item loot crate.

Untuk kode redeem free fire terbaru yaitu PXTL-ELXD-OO9L kalian harus menukarkan kode ini sebelum kadaluarsa atau batas akhir. lalu bagaimana cara menukarkannya?


Cara Menukarkan Kode Redeem FF MAX


Sebelum menukarkan kodenya kalian harus mengetahui beberapa hal seperti :
1. Kode redem yang kalian masukan harus terdiri dari 12 karakter
2. Hadiah item akan masuk kedalam game selambatnya sekitar 30 menit
3. Hadiah bisa dicek pada mailbox atau pada vault
4. Kalian tidak bisa redeem dengan akun guest
5. Setiap kode redeem memiliki batasan waktu
Untuk cara menukarkan kode redeem kalian tinggal kunjungi link https://reward.ff.garena.com/id kemudian login pada akun kemudian masukan kode dan klik konfirmasi.

Itulah kode redeem free fire terbaru jika tidak bisa menukarkan artinya kalian pernah menukarkan kode tersebut ataupun masa berlakunya sudah kadaluarsa.