Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

M1014 Apocalyptic Free Fire (FF) Skin Shotgun Incubator Terkuat

Shotgun Incubator M1014 Apocalyptic Free Fire (FF)

M1014 Apocalyptic Free Fire (FF) Skin Shotgun Incubator Terkuat – Pada game Free Fire, skin senjata Shotgun M1014 merupakan salah satu gun skin FF yang sangat populer, efektif, terkuat dan ter-sakit dalam pertempuran jarak dekat. M1014 sendiri merupakan senjata shotgun dengan daya tembak yang sangat tinggi. Salah satu skin SG FF terkuat adalah shotgun M1014 Apocalyptic.

Skin senjata dalam game Free Fire adalah sebuah desain khusus untuk tampilan senjata menjadi keren dan menambah statistik menjadi lebih kuat dan mematikan, dalam senjata yang menggunakan sebuah skin FF.

Statistik dari gun skin Free Fire (FF) menjadi faktor penting dalam menilai kekuatan dan kelemahan suatu senjata. Seperti pada Skin Shotgun Incubator FF yaitu M1014 Apocalyptic Free Fire.

Garena FF meluncurkan sebuah Skin Shotgun Incubator yang diberi nama M1014 Apocalyptic. Untuk meningkatkan tampilan, statistik, dan kemampuan senjata Shotgun M1014 FF menjadi lebih Kuat dan tersakit, dengan daya tembak menghasilkan damage yang besar.

Tentang Skin M1014 Apocalyptic FF

Sebelum membahas statistik dan ulasan skin senjata Shotgun Incubator FF M1014 Apocalyptic yang terkuat, ada baiknya untuk memahami lebih lanjut tentang skin SG Incubator FF ini. 

Skin M1014 Apocalyptic FF adalah salah satu skin senjata Shotgun Incubator Terkuat dengan tampilan keren bertemakan Rampage. Skin ini  paling dicari di Free Fire karena termasuk skin senjata FF langka. Skin incubator Shotgun Panjang FF ini terdiri dari 4 jenis skin yang berbeda, baik atribut statistik dan tampilannya. 

Keempat gun skin Shotgun Incubator FF yaitu M1014 Apocalyptic Dark, Green, Gold dan Red. Setiap jenis skin memiliki tampilan unik dan memberikan peningkatan statistik yang berbeda pada senjata M1014.

Cara mendapatkan skin shotgun incubator FF Apocalyptic ini bisa didapatkan dengan menukarkan beberapa Blueprint dan Evolution Stone yang didapat dari melakukan spin di dalam event luck royale Incubator FF M1014 Apocalyptic. Kamu juga bisa melakukan spinan gratisan jika mempunyai voucher inkubator FF.

M1014 Apocalyptic FF Terkuat + Statistik 

Setelah memahami tentang skin Incubator M1014 Apocalyptic FF, mari kita lihat lebih dekat pada atribut stat senjata dan desain Shotgun Incubator  Tersakit. Berikut adalah statistik skin senjata M1014 Apocalyptic Free Fire untuk setiap jenis skin yang tersedia.

StatistikM1014 Apocalyptic DrakM1014 Apocalyptic GreenM1014 Apocalyptic GoldM1014 Apocalyptic Red
Damage(+)(0)(++)(0)
Rate of fire(0)(+)(0)(++)
Reload speed(-)(-)(0)(+)
Magazine(++)(0)(0)(-)
Range(0)(++)(+)(0)
Acuracy(0)(0)(-)(0)

Dari tabel statistik shotgun incubator M1014 Apocalyptic di atas, tanda (-), (0), (+), (++) mempunyai arti sebagai berikut :

  • (-) = Mengurangi statistik sebesar 1
  • (0) = Tidak mengurangi dan menambah statistik 
  • (+) = Menambah statistik sebesar 1
  • (++) = Menambah statistik sebesar 2

Jadi baik itu penambahan dan pengurangan statistik dari 4 Skin M1014 Apocalyptic baik itu jenis Drak, Green, Golden, dan Red akan mempengaruhi terhadap kekuatan shotgun panjang tersebut. Untuk detail pembahasan dari macam-macam statistik dan desain tampilan gun skin inkubator M1014 Apocalyptic FF terkuat mari kita bahas satu-persatu. 

Berikut M1014 Apocalyptic FF Terkuat + Statistik dimulai dari yang terlemah Samapi terkuat.

1. M1014 Apocalyptic Dark FF

Skin Shotgun M1014 Apocalyptic Dark FF

Jenis skin shotgun incubator M1014 Apocalyptic Drak FF merupakan skin SG panjang, yang bisa didapatkan dengan menukarkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint pada luck royal incubator M1014 Apocalyptic. Kita dapat mengetahui kekuatan skin senjata ini dengan melihat dari Statistiknya.

Statistik M1014 Apocalyptic Dark

Statistik dari skin shotgun incubator M1014 Apocalyptic Drak FF sebagai berikut:

  • Damage (+)
  • Reload Speed (-)
  • Magazine (++)

Skin M1014 Apocalyptic Dark FF memberikan statistik peningkatan pada Magazine dan Damage, namun mengorbankan Reload Speed senjata. Peningkatan Magazine membuat senjata ini lebih efisien dan dapat digunakan lebih lama tanpa harus mengisi ulang amunisi. Peningkatan pada Damage membuat senjata ini sangat mematikan pada jarak dekat. Namun, pengurangan Reload Speed bisa membuat senjata lebih lambat dalam mengisi ulang amunisi.

Desain M1014 Apocalyptic Drak

Skin senjata Shotgun M1014 Apocalyptic Dark ini didesain seperti senjata robot dengan perpaduan warna silver kehitaman dan dengan sedikit sentuhan warna merah, melihat atribut gun skin ini nampaknya kelebihannya menonjol dari damage yang dihasilkan menambah (+), serta tempat penampungan peluru yang lebih banyak (++) sayangnya reload speednya berkurang (-).

2. M1014 Apocalyptic Green

Skin Shotgun Incubator M1014 Apocalyptic Green FF

Jenis skin shotgun incubator FF yang kedua yaitu M1014 Apocalyptic Green FF, merupakan skin SG panjang. gun skin ini bisa didapatkan dengan menukarkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint dalam event luck royal incubator M1014 Apocalyptic. Untuk dapat mengetahui kekuatan skin senjata ini, kita bisa melihat dengan penambahan dan pengurangan pada statistiknya.

Statistik M1014 Apocalyptic Green 

Statistik kekuatan dari skin shotgun incubator M1014 Apocalyptic Green FF sebagai berikut: 

  • Rate of Fire (+)
  • Range (++)
  • Reload Speed (-)

Skin M1014 Apocalyptic Green FF memberikan statistik peningkatan pada Range dan Rate of Fire, tetapi mengurangi Reload Speed senjata. Membuat senjata ini sangat cocok digunakan pada pertempuran jarak dekat hingga menengah yang memerlukan kecepatan tembakan yang tinggi dan jangkauan yang lebih luas. Namun, pengurangan Reload Speed dapat membuat senjata menjadi lebih lambat untuk mengisi ulang dan bisa menjadi kelemahan pada situasi pertempuran yang panjang.

Desain M1014 Apocalyptic Green

Gun skin m1014 Apocalyptic green FF didesain dengan warna hijau dipadukan dengan warna silver kehitam-hitaman yang terlihat menjadi skin senjata keren, dari statistik atribut di atas nampaknya skin senjata ini bisa digunakan jarak menengah untuk menghalau pengguna MP40.

3. Shotgun M1014 Apocalyptic Gold

Skin Shotgun Incubator M1014 Apocalyptic Gold FF

Jenis skin shotgun incubator FF yang ketiga yakni M1014 Apocalyptic Gold FF. merupakan skin SG panjang. Kamu bisa mendapatkan dengan menukarkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint dalam event luck royal incubator M1014 Apocalyptic. Kekuatan dari skin tersebut dapat diketahui dari atribut statistiknya.

Statistik M1014 Apocalyptic Gold 

Statistik skin shotgun incubator M1014 Apocalyptic Gold FF memiliki penambahan stat sebagai berikut:

  • Damage (++)
  • Range (+)
  • Accuracy (-)

Skin M1014 Apocalyptic Gold FF memberikan peningkatan Statistik pada Damage dan Range, namun mengorbankan keakuratan senjata. Membuat senjata ini sangat cocok untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat dan kekuatan tembakan pada jarak menengah akan stabil karena penambahan pada range, tetapi kurang ideal untuk pertempuran jarak jauh.

Sayangnya statistik akurasi berkurang, yang menjadikan perlu adanya konsentrasi untuk membidik sasaran. Peningkatan pada Damage akan membuat senjata ini sangat mematikan jika mengenai musuh dengan tepat di bagian kepala.

Desain M1014 Apocalyptic Gold 

Shotgun M1014 Apocalyptic gold didesain seperti namanya berwarna kuning keemasan dengan paduan warna silver kehitaman yang menjadikan tampilan skin Shotgun Apocalyptic Gold FF. menjadi salah satu skin keren dan menyeramkan. Mungkin pecinta warna kuning seperti letda hyper akan suka dengan gun skin yang satu ini. 

4. Shotgun M1014 Apocalyptic Red

Skin Shotgun Incubator M1014 Apocalyptic Red FF

Skin shotgun incubator FF yang keempat yaitu M1014 Apocalyptic Red FF, merupakan skin SG panjang, yang bisa didapatkan melalui penukaran dengan 8 batu evolusi dan 4 cetak biru pada event luck royal tepatnya di event incubator M1014 Apocalyptic. Sehingga skin senjata ini menjadi termahal dalam jenisnya. Kekuatan dari skin ini dapat diketahui dari atribut statistiknya.

Statistik M1014 Apocalyptic Red

Statistik skin shotgun incubator M1014 Apocalyptic Red FF memiliki beberapa penambahan kekuatan stat sebagai berikut:

  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

M1014 Apocalyptic Red memberikan peningkatan yang sangat signifikan pada Rate of Fire dan Reload Speed. Ini berarti senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat yang memerlukan reaksi dan menembak cepat. Namun, penurunan kapasitas Magazine menjadi satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh skin M1014 Apocalyptic Red. 

Dari atribut diatas nampaknya skin ini seperti shotgun rasa mp40 karena penambahan rate of fire (++) dan reload speed yang cepat (+). Jadi, pastikan untuk mengisi ulang senjata setelah beberapa kali menembak untuk menghindari kehabisan amunisi.

Desain M1014 Apocalyptic Red

Skin Shotgun M1014 Apocalyptic red FF dengan desain merah api yang membara begitu epik serta dipadukan dengan warna silver kehitaman, skin tersebut menjadi salah satu gun skin Shotgun FF terkeren dan terseram, sekaligus termahal. 

7 Senjata FF yang Wajib Dihindari di Free Fire 

Kesimpulan

Dari ulasan M1014 Apocalyptic Free Fire (FF) Skin Shotgun Incubator Terkuat, terlihat bahwa setiap jenis skin shotgun M1014 atau SG Panjang Apocalyptic memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pemain perlu mempertimbangkan situasi pertempuran dan gaya bermain mereka sebelum memilih skin yang tepat.

Namun, jika kami harus memilih skin senjata M1014 Apocalyptic Terkuat, maka M1014 Apocalyptic Red FF bisa menjadi pilihan terbaik. Peningkatan pada Rate of Fire dan Reload Speed membuat senjata ini sangat cepat dan mematikan pada jarak dekat hingga menengah, yang menjadi jangkauan ideal untuk senjata shotgun seperti M1014. Meskipun mengorbankan statistik magazine, peningkatan pada ROF akan membuat senjata ini sangat efektif dalam mengalahkan musuh dengan cepat. Skin senjata Shotgun incubator FF ini mampu mengimbangi senjata SMG seperti MP40, Thompson dan P90.