Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firefly Studio Rilis Stronghold Warlords Terbaru Bertemakan Panglima Perang Great Khan di 2020

Firefly studio segera rilis seri stronghold terbaru ditahun 2020 yaitu stronghold warlords. Game ini berjenis real-time strategy ( RTS ) atau simulasi dan strategi seperti game age of empires. Stronghold warlords mengangkat kisah dari panglima perang dari kerajaan asia timur seperti jepang, vietnam, china, dan mongolia.

Dalam game stronghold warlodrs nampaknya fireflay studio lebih berfokus kepada sejarah kekaisaran mongolia yang dipimpin oleh panglima perang genghis khan (great khan).

Firefly Studio Rilis Stronghold Warlords 2020



Tidak seperti seri stronghold terdahulunya yang mengambil latar sejarah perang salib, kerajaan eropa dan timur tengah dalam seri terbaru stronghold warlords ini mengambil sejarah panglima perang dari asia timur khususnya kekaisaran mongol yang dikomandoi great khan.

Besiege Great Khans merupakan panglima perang dan komandan Shōgun. Stronghold: Warlords, memungkinkan kalian mengambil alih komando pasukan Mongol, pejuang kekaisaran, dan klan samurai saat kalian mengepung kastil Jepang dan kota-kota berbenteng China.

Dalam game ini kalian akan menjadi penguasa sejarah seperti great khan. Ketika menyerang dan bertahan dapat menggunakan senjata pengepungan berbahan serbuk mesiu terbaru, unit klasik dengan gameplay terbaru untuk bermain Stronghold warlords. 

Ketika menyerang musuh kalian harus memperhatikan populasi, ekonomi, stok makanan, jumlah pasukan dan lain sebagainnya karena dalam seri stronghold warlords ini sangat kompleks. Untuk mengetahui info rilisnya game ini bisa lihat di steam.

Nantinya stronghold warlords dapat dimainkan secara offline dan online baik dalam single player ataupun player vs player (PVP) dalam perangkat PC. Stronghold warlords ini mendukung 5 bahasa yang bisa kalian pilih seperti bahasa inggris, italy, spanyol, german dan francis.

System Requirements Stronghold Warlords

Untuk spesifikasi minimum dan ekomendasi belum diinformasikan lebih lanjut oleh fireflay studio nanti kita akan update dalam artikel ini.

Download Stronghold Warlords

Kalin dapat mendownload game stronghold warlords terbaru di https://store.steampowered.com/app/907650/Stronghold_Warlords/ jika game ini sudah resmi rilis.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game stronghold dan lainnya terimakasih.

Source : www.strongholdwarlords.com

Like FB 
Subscribe Youtube