Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Naruto Senki Mod: Villain Battle Full Karakter

Naruto Senki Mod: Villain Battle Full Karakter 

Naruto senki mod yang paling lengkap heronya yaitu villain battle full karakter - Ada info penting nih bagi para pecinta game naruto senki kini kami akan membagikan game android mod versi terbaru yaitu Naruto Senki Mod Full Karakter Villain Battle atau Naruto senki villain battle. 

Game ini merupakan game mobile android bertema naruto beserta tokoh-tokoh lainnya. Naruto senki mod Villain Battle full karakter di modif oleh dian x id dan ragil saputra. nanti kamu bisa download dan mencobanya.

Naruto senki mod Villain Battle full karakter merupakan game berjenis arcade fighting 3 versus 3. Dalam permainan ini seperti game mobile legend yang mengharuskan kamu untuk menghancurkan 3 buah tower musuh yang ada. 

Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle
Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle

Siapa cepat menghancurkan tower maka dia yang menjadi pemenang. Sebelumnya kami telah membahas game Naruto Senki Ninja Legend Full Karakter Akatsuki yang sama serunya dengan game Naruto Senki mod kali ini.

Daftar Isi

Naruto Senki Mod: Villain Battle

Naruto senki mod villain battle adalah modifikasi dari game naruto senki versi original dengan metode modifikasi replace. Hampir semua karakter bawaan yang ada dalam game naruto senki original telah diganti dengan Hero yang oper power. Bukan itu saja tampilan ui, background maupun map hampir dirubah 99 % dalam apk game ini. 

Dalam game ini menambahkan Hero-hero over power dalam dunia Naruto seperti beberapa karakter clan otsutsuki.

Karakter Baru Naruto Senki Mod: Villain Battle 

Dalam game naruto senki mod Villain battle hampir unlock full karakter. bahkan karakter dalam series boruto naruto next generation ada dalam mod game Naruto ini. Berikut beberapa karakter yang ada dalam game naruto senki mod Villain battle : 

  1. Madara Uchiha, 
  2. Kaguya, 
  3. Obito spiral zetsu, 
  4. Urashiki, 
  5. Zetsu, 
  6. Haku, 
  7. Nagato mode edo tensei, 
  8. Kawaki, 
  9. Deidara, 
  10. Shin, 
  11. Itachi, 
  12. Kisame, 
  13. Kinshiki, 
  14. Pain, 
  15. Naruto mode 4 tail, 
  16. Toneri, 
  17. Konan,
  18. Jugo, 
  19. Karin, 
  20. Suigetsu, 
  21. Momoshiki, 
  22. Masked man, 
  23. Izuna, 
  24. Obito, 
  25. Hanzo, 
  26. Zabuza, 
  27. Indra, 
  28. Sasuke, 
  29. Boruto akatsuki, 
  30. Kakuzu edo tensei, 
  31. Danzo, 
  32. dan Kabuto mode sanin.

Kamu bisa memilih dan mecoba karakter over power seperti Madara Uchiha, Momoshiki dan Kabuto mode sanin.

Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle
Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle

Fitur Baru Naruto Senki Mod: Villain Battle

Fitur apa yang baru dari Naruto Senki Mod Villain Battle ini? Selain banyaknya karakter baru yang ada di game naruto mod ini. Terdapat perubahan besar dari fitur baru yang disajikan. 

Hampir semua game naruto senki original telah dimodifikasi menjadi tampilan yang fresh. perubahan dalam game mod naruto snki ini yaitu map, tampilan home, background, menu, sound, efek dan ui terbaru. naruto mod ini di buat oleh dian x id dan ragil saputra. 

Bagi kamu yang mengaku fans setia naruto dan boruto maka kalian rugi bila tidak mencoba game Naruto Senki Mod Villain Battle ini.

Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle
Naruto Senki Mod Full Karakter : Villain Battle

Unduh Naruto Senki Mod Villain Battle Full Karakter

Game Naruto Senki Mod : Villain Battle full karakter ini berukuran 120 mb ukurannya lumayan besar karena game naruto senki ini sudah full mod dan bisa di install di hp android baik no root dan root.

Naruto Senki Mod: Villain Battle Full Karakter ini juga dapat memilih teman karakter sesuai keinginan tidak seperti mod naruto senki yang lainnya. Kalian bisa men Download Apk Game Naruto Senki Mod pada link dibawah.

Kesimpulan

Nantikan versi game naruto senki mod lainnya. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanpage Facebook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game naruto senki terima kasih.